1

790 52 0
                                    

Hujan deras mengguyur jalanan kota Tokyo malam ini.
Suara bising dari hujan itu tak mengusik pria manis yang sedang berbaring manja di atas tempat tidur nya. Matanya yang terpejam begitu cantik, bulu mata yang panjang ,hidung nya yang mungil ,bibir kecil tipis , dan rambut sewarna gulali.

Itadori Yuji, ya nama pria manis yang sedang berbaring itu.

Dia memejamkan matanya ,namun tak tertidur . Dia sedang gelisah menunggu kekasih nya pulang,sudah lewat dari jam kerja selesai namun kekasih nya itu belum juga menunjukan kepulangan nya.
Entah dimana dia berada.

Kekasih itadori ini adalah seorang CEO . Dia adalah pemilik Fushiguro corp ,perusahaan teknologi terbesar di Jepang .
Fushiguro Megumi  nama kekasih dari itadori Yuji . Pria tampan sejuta pesona ,bahkan sempat di kategorikan pria yang sempurna . Bagaimana tidak ,dia mampu memimpin sebuah perusahaan besar di saat usia nya yang masih muda.
Apalagi ia memiliki paras yang begitu rupawan, wajah tegas ,dan juga berkarisma.siapapun akan menyukai fushiguro .

"Ish kemana si fushiguro ini ?
Dia berjanji akan pulang sore ini. Dan lihat sekarang malah sudah tengah malam ''
Terlampau kesal pria manis itu memilih bangun dari tempat tidur nya ,dan menunggu di Ruang tamu.

Cklek
(Suara pintu di buka)
" Aku Pulang ''
Itadori yang mendengar suara dari arah pintu ,langsung berlari dan ia melihat kekasih nya dengan baju yang sedikit basah karena kehujanan.

'' Ya tuhan , fushiguro kau kehujanan dan kenapa kau baru pulang jam segini? Ucap itadori khawatir . Sembari membantu sang kekasih membuka jas kerja nya yang Basah terkena hujan.

"Maafkan aku itadori , ada banyak sekali pekerjaan tadi. Dan handphone ku mati." Balas pria bersurai hitam itu pada itadori.

"Akan aku siapkan air hangat, kau duduk lah dahulu ." Itadori lalu membimbing fushiguro nya duduk di sofa ruang tamu.tak butuh waktu lama itadori kembali ke ruang tamu ,mendudukkan diri di sebelah sang kekasih.

"Maafkan aku itadori" lirih fushiguro pelan ,bahkan terdengar seperti cicitan . Namun masih bisa terdengar oleh itadori, itadori sedikit keheranan namun ia tidak begitu memikirkan nya.

"Ga papa ko fushiguro,kamu ini kenapa sih ko jadi kaku banget'' .sudah sana cepat mandi,nanti kamu masuk angin". jawab itadori dengan senyuman matahari nya.lalu mendorong pelan bahu tegap sang kekasih.

Itadori mengambil jas fusiguro,lalu mengibas- ngibaskan agar cepat kering.

Tukk

sesuatu terjatuh dari kantung jas nya.

" Apa ini? Ehh.. Lipstik .milik siapa? Apa fushiguro pakai lipstik? Mana mungkin sih atau dia mau memberikan nya pada ku?,, tapi ini seperti nya bekas di pakai''. Tanya itadori pada diri nya sendiri.

Dia terus melihat ke lipstik itu , kepala nya penuh dengan pertanyaan.

Fushiguro selingkuh

''Aish itu tidak mungkin.ya tuhan fushiguro maaf kan aku memikirkan tentang mu yang tidak tidak''.
Ucap nya pelan sembari menggeleng kan kepala nya.dia langsung memasukan kembali lipstik itu pada kantung jas ,dan menggantungkan nya di belakang pintu.

"Itadori '' atensi itadori beralih pada pria bersurai hitam itu ,kemudian tersenyum hangat.

"Tidurlah itadori ini sudah malam''
ucap fushiguro sembari berjalan ke arah ranjang ,dan membaringkan tubuh tegap itu di sana,menepuk bagian kosong di sebelah nya ,memberi tahu kekasih manis nya itu agar berbaring di sebelah ang raven.

Itadori menuruti perintah kekasih nya .
Fushiguro memeluk pinggang ramping itadori mendusel pada dada kekasih nya itu.
Itadori tidak tinggal diam , ia mengelus rambut hitam fushiguro. Dan mencium lembut kening nya.

"Selamat tidur sayang ku ...
Ucap itadori lembut.
Mereka pun sama sama terlelap ,dalam tidur mereka . Saling berbagi kehangatan di malam yang dingin. Tanpa itadori ketahui apa yang sedang kekasih nya SEMBUNYIKAN.



.
.
.TBC

Next??

Effete [FushiIta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang