Hello Hello Hello Welcome Back~~~~~
.
.
.
.
B U D A Y A K A N V O T E DA N F O L L O W😊❤
Sekarang aku mau ngenalin karakter teman teman nara dulu guysss
Selamat membaca•HEVIANA HiMELDA MEYSA
Di kenal dengan Kepopuleran Di sekolah ,bisa di bilang Heviana Himelda Meysa atau kerap di sapa dengan Melda,Suara nya bisa di bilang toa ,cantik ,kalo ngomong gak bisa di jaga ceplos sana sinii , tapi tenang yang mau sama melda banyak kok tapi melda tidak pernah mendapati cowok yang tepat untuk nya selalu tersakiti tapi jangan pernah berurusan dengan dia,bakalan habiss kalian ,walaupun populer melda and the geng tidak pernah membully orang kecuali jika ada yang mengganggunya terlebih dahulu barulah dia akan membully habis habisan orang tersebut dan juga kaya itu lah yang membuat dia populer di sekolah.
•SINDI ALMAHERA
Siswi yang pintar,cantik,ramah terhadap sesama,dia juga menjadi wakil ketua osis di SMA Taruna 01,Dia sangat populer di sekolah semua orang di sma taruna tau siapa itu sindi almahera .ada satu orang anak Dramost yang sangat sangat mencintai sindi nama nya Colins angga saputra ,wakil ketua Dramost ini Sudah Lama mencintai Sindi, cuma Angga Tidak pernah Menyatakan Cinta nya itu, Dia Selalu Marah Dan Akan Mencari orang yang berani mendekati sindi, Bagaimana Respon Sindi Terhadap Hal Itu?
sindi itu tidak terlalu peka terhadap orang orng di sekitar nya seolah olah b aja gitu guyss.•REYSA ANINDI PUTRI
Banyak di kenal dikalangan Anak Anak muda ,Reysa anindi Putri Atau Kerap Di sapa dengan Rey,populer di sekolah ,walaupun jutek tapi paras nya yang cantik membut siapa saja ingin mendekati rey ,semua yang ingin berpacaran dengan rey semua itu ditolak mentah mentah oleh rey,belum ada satu orang pun yang bisa menaklukan hati seorang bidadari seperti Reysa.
(Mungkin Suatu Saat Ada?)Oke.....itu lah mereka bertiga teman teman baru nara,akankah mereka menjadi teman yang baik yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan nara?
*********
Sekarang Nara Sudah Berada Di sekolah,Sma Taruna 01 Sma Elit ,sma yang hanya bisa di masuki oleh orang orang yang ber IQ tinggi ,kelas saat ini sangat rusuh karna belum ada guru yang memasuki kelas XII Ipa 1
"Woy Ketua kelass bu ningsih mana kok belum nongol batang idung nyee" ucap Melda Dengan nada cempreng
"Gue punya nama cuyy manggil orang 'woy 'woy'woy',lo tau nyokap gue udah susah susah ngasih nama gue yang kelewatan ganteng ini" kalian tau siapa ini,yahh dia sang ketua kelas yang songong nye tingkat dewaa
"Songong benerr jadi orangg lo pengenn gue geplakk pala lo yahh" sekarang melda mengambil ancang ancang untuk menggaplak si ketua kelas yang songong inii
Tapi dengan cepat si ketua kelas yang nama panjang nya adalah pebrian nurhadi meninggal kan kelasss
"Wo ny sini loo ,main main sama gue hahh!???
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAGON DEMOST (On Going)
Novela JuvenilLelaki dengan wajah tampan sesorang yang nyebelin,tapi ngangenin yahh itu lah Revaldy Nicolast seorang most wanted di sma taruna 01 leader geng motor terkenal Dragon demost terkenal dengan kemapanannya . Tapi di balik kelebihan dia juga memiliki ban...