💗💗💗

536 38 2
                                    

Jam istri jahat..

Eh salah..

Jam istirahat..

Alfisya membereskan bukunya kebawah meja.

Kania masih fokus dengan handphone nya menunggu Alfisya selesai.

"lamah bener lo Sya" Kania mulai bosan menunggu sahabatnya.

"iy udah, ga sabaran bener lo" Alsyifa merjalan menuju pintu.

"Kania!! " triaknya membuat Kania yang masih memegang ponsel melihatnya.

"loh udah selesai " Kani bangkit dari duduknya dengan tekekeh.

"udah dari zaman purba" Ucapnya jengkel.

"aelah gitu doang... Ucucucu gemes banget sihh" Kania mencubit pipi mulus sahabatnya gemoy.

"apaan sih..."

Kania terkekeh melihat muka Alfisya memerah tak mau lagi ia menggoda sahabatnya itu.

Sampai dikantin mereka langsung duduk bersama dengan Keli,Fira bersama kedua cowonya, Firza dan Kelfin.

"ehh udah disini aja lo berdua" ucap Keli.

"iya gua nunggu princess dulu" ucap Kania.

Alfisya menunjukan senyuman manis mematikannya,membuat semua orang disana gemoy.

"Syasya, makin manis aja dehh" ucap kelfin.

"ihhh Epin kenapa muji Alfisya sihh" Keli memanyunkan bibirnya.

"Syasya emang manis tapi Keli tetap no one di hati Epin kok" ucap Kelfin membuat Keli tersipu dan menepuk lengan nya manja.

"aduhaii" ucap Kania yang mau muntah.

Fira dan Firza hanya menggelengkan kepala, ya bigitulah kalau mereka.

"Kania pesen gi, gue mie ayam dan jus mangga" ucap Alfisya melihat Kania.

"yaudah siniin duit lo" Kania mengambil duit dari tangan Alfisya dan menuju ke ibu kantin.

"Al tadi gue lihat pacar lo, lagi badmood" ucap Firza yang langsung membuat Alfisya membolakan matanya.

"kenapa?" ucap Kania panik.

"mana saya tau saya kan ikan" ucap Firza membuat Alfisya berubah raut wajahnya jengkel.

"tanya aja sendiri" ucap Firza.

"gue belum ketemu dia dari tadi pagi" Alfisya menaruh kepalanya pada meja.

"mungkin karna itu kali, kenapa lo ga nemuin dia Al" Akhirnya ada juga ummat memberikan saran yang bagus untuknya ya siapa lagi kalau bukan Kelfin sahabat nya sekaligus pacar temannya.

Alfisya mulai berfikir keras alasan apa yang dapat ia gunakan saat bertemu sang kekasih.

Skip setelah mereka selesai makan langsung kembali kekelas ada juga masih ketempat lain.

Kania pergi dengan Jelangkung saat selesai makan dikantin.

Kini Alfisya berjalan menuju kelasnya namun sebelum itu ia harus melewati kelas Arkan itu membuat nya gelisa.

Keberanian nya seketika menciut membuatnya Tak berani melihat pacarnya sedang marah ia memutuskan untuk mengendap saat didepan kelas Arkan, berjaga agar Arkan tak melihat nya.

Namun nihil Arkan sudah ada didepan Alfisya dengan melipat kedua tangannya didada, Alfisya yang sedang celengak celengok mendonggak melihat siapa yang berada didepannya.

OVERPROTEKTIF BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang