💗💗💗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗💗💗
..Flashback moment.."Kania! " pekik seorang gadis.
"eh Al lu udah dateng" Kania.
"udah dong, ada PR ga?" Alfisya duduk disamping Kania.
"ngaa ada" ucap Kania.
"ouhhh syukur deh, gue ga belajar semalem, keasikan nonton pikhacu" Alfisya tersenyum manis mengingat karakter Pikhacu.
"adehhh" Kania hanya menghela nafas.
"eh jadi gimana ama Aditya" tanya Alfisya.
"ya gitu deh" Kania tersenyum malu.
"apa gue bilang," ucap Alfisya.
"iya lo paling bets dehhhhh" Kania mengacungkan kedua jempol nya.
"oh jelas" Alfisya bangga pada diri sendiri.
"hmmm" Kania terkekeh.
"mana janji lo" Alfisya mengacungkan telapak tangannya.
"ok ok ni,,,khusus buat sahabat terbaik gue" Kania memberikan sebuah kotak berisi permen cantik.
"OMG!! Makasih Kania" ucapnya dengan mata yang berbinar kala melihat kotak berisi permen itu.
"hmmm" Kania hanya berdehem.
Skip..
Jam istirahat.
Alfisya tersenyum sepanjang lorong menuju kantin bersama Kania.
Kania masih terkekeh melihat Alfisya begitu senang dengan permen yang ia berikan.
...
Arkan sedang membaca buku dikelas mendengarkan musik dengan headphone.
"Kan gue duluan, jangan lupa rapat osis" ucap seorang pemuda dengan bahu lebar serta tampan.
Ya siapa lagi kalau bukan Aditya fikri alafanta yang menjabat sebagai Ketua osis.
Sedang kan Arkan sebagi wakil ketua osis, sebenarnya mereka sama sekali tak berniat namun karna desakan dari semua guru mengharuskan mereka menjadi petugas osis.
"hemm" ucap Arkan tanpa mengalihkan pandangan nya.
Setelah Aditya pergi, Arkan bangkit dari duduknya menutup buku yang ia baca dari tadi namun headphone nya masih setia melengket di lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERPROTEKTIF BOY
Teen Fictionmenceritakan dua orang gadis yang memiliki pacar super protektif + posesif. gimana liat aja. #vsoo #jinsa