Seorang gadis tengah tidur pulas dikamarnya, sehingga suara seseorang yang membuatnya harus membuka mata.
"Al, bangun nak" ucap seorang wanita paru baya.
"iya ma Al bangun" dengan langkah yang pelan ia menuju kamar mandi.
Setelah beberapa saat ia keluar dari kamar mandi, ya dia baru saja selesai mandi.
Setelah memakai seragam sekolah ia keluar dari kamarnya.
Berjalan menuruni tangga, ia menuju ruang makan.
"Kania, ngapain lo kesini" ucapnya terkejut melihat sosok gadis tengah duduk manis di meja makan bersama kedua orang tua nya.
"dia mau jemput kamu sayang" ujar mama Alfisya yang duduk disamping kania.
"gue mau berangkat barengan ama lu Sya" ucap gadis yang bernama kania.
"tumben, biasanya lo masih molor ae dikasur kesayangan lu" ucap Alfisya duduk sambil mengoleskan selai pada roti.
Kania malah cengengesan mendengar ucapan sahabatnya itu.
"yaudah yokk kita berangkaaat!! " triak kania.
"ih jangan heboh kali" Alfisya kesal pada sahabatnya yang pagi-pagi udah buat keributan dirumahnya.
Orang tua Alfisya hanya terkekeh melihat mereka.
"yaudah ma, pa Alfisya berangkat dulu ya" ucap nya sembari mengecup pipi kedua orangtua.
"om, tante kami berangkat dulu ya"kania juga cipika cipiki dengan mama Alfisya.
"hati-hati, jangan ngebut" ucap mama Alfisya.
"beres" ucap mereka bersamaan.
Mereka masuk kedalam mobil Kania yang sudah terparkir rapi di halaman Alfisya.
Alfisya memasang sabuk pengaman dan mereka langsung pergi menuju sekolah mereka.
Sesampai disekolah mereka berjalan menuju kelas.
"oy Al gimana ama Arkan, dia kagak jemput lo? " Ucap Kania saat keluar dari mobil.
"OMG...gue lupa" Alfisya lupa bahwa pacarnya akan menjemputnya.
"yaudah chat aja" Kania.
"ok" ucap Alfisya mengambil benda pipih didalam Tasnya.
Arkan💘
Yank aku udah berangkat
Bareng Kania.Setelah menulis pesan itu ia memasukan lagi kedalam tas mungilnya.
"udah" tanya Kania.
"udah yok" Alfisya dan Kania saling merangkul.
"🎶selamat pagi semua 🎶" Kania mulai bernyanyi.
"🎶kalian nantikan diriku🎶"sambung Alfisya.
"salah goblok, ku nantikan dirimu" ucap Kania.
"oh salah ya, hhh... Gpp asal gue bahagia" tawa receh Alfisya pecah.
"aelahh, yaudah sambung lagi" ucap Kania.
Al hasil mereka bernyanyi sepanjang lorong sekolah, semua orang disana sudah biasa melihat kelakuan bar-bar mereka.
"ehhh,,, Kania tu ada jelangkung" ucap Alfisya menunjuk seorang cowok yang mendekat kearah mereka.
"Baby!! " teriak Kania.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERPROTEKTIF BOY
Ficção Adolescentemenceritakan dua orang gadis yang memiliki pacar super protektif + posesif. gimana liat aja. #vsoo #jinsa