Happy Reading gaiseu-!!
•••
Di sebuah mension mewah ada seorang gadis yang kini tengah tergesa gesa untuk pergi ke kampus, karena jam sudah menunjukan pukul 06.30 satu jam lagi ia ada kelas pagi hari ini.dengan rambut yang dibiarkan tergerai, bibir tipis yang diolesi sedikit lipblam agar tidak terlihat terlalu pucat, wajah yg natural tapi tetap terlihat sangat cantik dan elegan.
Ia melihat dirinya di pantulan cermin, merasa sudah siap ia segera mengambil tas totebagnya lalu keluar kamar.
Gadis itu dengan cepat menuruni anak tangga dan melihat keluarganya di bawah sana yang berkumpul di meja makan, ia mengahampiri keluarganya " moorning mah pah abang" ucapnya, lalu mengambil sehelai roti dan meneguk susu digelas dengan cepat.
" sayang kenapa buru buru gitu?" tanya Yoona mamah Raqilla
"aku ada kelas pagi mah sekarang" ucapnya dengan mulut yang dipenuhi roti yanh dimakan.
"makanya gausa sok sokan begadang nonton drakor deh ampe tengah malem" saut Kenzo abang kandung Raqilla.
Raqilla Farsya Robertson putri sulung dari pasangan Mark Levarendo Robertson dan Rayoona Kinar Robertson, dan mempunyai abang bernama Kenzo Devandra Robertson.
Raqilla gadis usia 21 tahun ia kuliah jurusan Hukum, gadis yang cantik, pintar, dan hangat. Bersikap dingin hanya sama orang asing. Dan Kenzo lelaki yang tampan yang kini sudah berumur 27 tahun, ia bekerja di perusahaan papahnya Vincenzo group's.
" biarin, gue yang nonton napa lu yang ribet bang" ucap Rara dengan nada sinisnya, Raqilla ia biasa di panggil Rara hanya di keluarganya dan teman terdekatnya.
"apasi bagusnya drakor, gantengan juga gue" ucap Kenzodengan pedenya sambil menyisir rambutnya ke belakang dengan jarinya.
"dih, gantengan juga bebeb Cha Eunwo"
Mark papah Raqilla yang melihat perdebatan anak mereka pagi gini melerai anaknya.
" abang!!" Peringat Mark pada anaknya yang menatapnya tajam, yang ditatap langsung kincep, lalu beralih menatap putri sulungnya.
" sayang katanya buru buru napa jadi debat sama abang? Sekarang kamu berangkat ya dianter abang kamu nanti keburu telat" ucap Reno.
" iya pah, yauda aku berangkat dulu pah mamah" ucapnya lalu mereka berdua mencium tangan Mark dan Yoona mamanya.
" hati hati ya sayang, belajar yang bener" ucap mamanya yang diangguki oleh Rara dan tersenyum manis.
_________________
Di dalam mobil hanya terdengar suara musik kpop, lagu yang di putar Don't fight the filling-EXO, siapa lagi kalo bukan Rara yang menyetel nyaa. Kenzo tidak mempermasalahkannya karna dia sudah paham adeknya satu ini yang suka bau bau koreyah.
Kek authornya haha, pasti disini ada yg kpopers kan? Fandom apa? suka drakor? Fangirl kumpul sini wkkw
Okey skip!
Perjalanan dari mansion ke kampus memakan waktu 15 menit untuk sampai didepan kampus " dek pulang kampus biar pak Joko yang jemput (supir pribadi keluarga Robertson kepercayaan papahnya), sorry abang gabisa jemput, lagi banyak kerjaan soalnya di kantor" ucap Kenzo sebelum nata turun dari mobilnya.
" okey abang gapapa" jawab Rara sambil tersenyum manis lalu berpamitan pada Kenzo, dan turun dari mobil abangnya.
Saat berjalan menelusuri lorong kampus, Rara berhadapan sama cowo tengil nan gila yang selalu ngejar cinta Rara, yang sayangnya Rara masi menutup hatinya karena trauma masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAQILLA (HIATUS)
Teen Fiction( FOLLOW SEBELUM BACA!) ••• "mengapa ini berbeda? is this game?" "Yes, because im player" - Unknown ••• (Cerita ini Murni dari karangan penulis. Maaf apabila ada kesalahan kata.) Salam dari bininya Chanyeol❤