"AYO SEMUA CEPETAN, BENTAR LAGI KITA BERANGKAT!"
Liburan akhir sekolah, kelas tiga, dua, satu memilih untuk berlibur selama 1 minggu setelah selesai ujian akhir semester ganjil. Mereka udah terbiasa dengan liburan akhir semester satu ataupun dua seperti ini dan sudah menjadi tradisi bagi sekolah mereka.
Jadi, tujuan mereka kali ini adalah ke Bali. Mereka bakalan ngebuat kemah di pinggir pantai. (Di pinggir pantai ya yeorobun bukan di pinggir laut).
Mereka naik bus yang udah disediain di sekolah, semua udah siap dan semua orang yang ikut liburan sudah duduk di kursi mereka masing-masing. Perjalan mereka bakalan agak panjang, mungkin membutuhkan waktu sekitar 6 jam 55 menit.
Bus yang ngebawa kelas 3 udah berangkat beberapa detik yang lalu dan sekarang giliran bus kelas 2.
Di dalam bus, Jennie jelas-jelas duduk sama Daniel yang notabenenya pacar dia sendiri, Rose yang duduk sama Jaehyun dan Lisa yang duduk sendiri.
Nasip jomblo yakan, Lisa duduk paling belakang. Lisa merogoh tas besar berisi makanan ringannya dan mengambil satu untuk dia makan.
"Pstt! Pstt!"
Lisa ngerasa ada yang aneh dan denger kalo ada orang yang lagi manggil dia dengan nada kecil.
Lisa noleh dan sadar kalo si Jungkook pujaan hatinya lagi duduk di seberang kursinya.
"Apaa?" Tanya Lisa senatural mungkin. Jungkook gak tau aja kalo jantung si Lisa udah dag-dig-dug ser.
"Minta satu."
Lisa masih bengong yakan, masih spichlees sama apa yang barusan terjadi.
Demi apa sih Jungkook ngomong sama gue - Lisa.
"Lisa.."
Ucapan Jungkook barusan berhasil membuat Lisa tersadar dari lamunannya.
"Ah iya apa Jek?"
"Ngelamun mulu Lo! Mikirn gue ya?"
Shit! Tau aja si Jungkook! - Lisa.
"Ahaha apaan sih, mau apa Lo manggil gue?" Ucap Lisa yang salah tingkah, gimana gak salah tingkah kalo Jungkook ngomong begitu sambil memperhatikan dia lekat-lekat. Sedangkan di samping itu cowok ada si Yerin.
Memang ya si Jungkook, baru aja putus sama Yuju dan sekarang udah gebet sahabatnya lagi.
"Makanan Lo! Minta satu gue laper." Ulang Jungkook.
Lisa ber-oh ria dan merogoh tas besar nya dan mengambil satu makanan ringan dan melempar nya kecil ke arah Jungkook.
"Thanks.." Jungkook ngomong gitu sambil senyum manis banget.
Fuck! Bisa-bisanya dia senyum semanis itu - Lisa.
Lisa masih liatin Jungkook yang lagi ngebuka snack yang dia kasih dan langsung nyodorin itu ke Yerin duluan baru selanjutnya dia yang makan.
TING!
LINE
JennieJennie : Udah tau sakit, tapi masih aja di liatin
Ya gimana dong, kan si Jungkook itu my boy
Jennie : My boy my boy tai kucing! Ga bosen apa Lo suka sama cowok brengsek kayak dia?
Mohon maaf! Udah biasa mbak nya
Jennie : Ntar ye gue santet si Jungkook biar cepet mati sekalian, supaya gak ganggu pikiran Lo lagi
Jennie : Gue takut kalo Lo gila nantinya