05

159 26 10
                                    

Gak kerasa hari udah sore dan para guru udah pulang sisa pak Harto si kepala sekolah dan Bu Siti guru BK, mereka berdua bakalan tetep tinggal dengan alasan pengen juga ikut liburan plus ngawasin anak-anak.

Oke fine...

Masih bisa bebas.

Anak-anak nikmatin waktu mereka buat berenang sementara Lisa sama temen-temennya asik bejemur di atas kapal yang lagi jalan ke arah laut.

Sebenernya gak bejemur di matahari langsung sih ya, mana udah sore pula jadi mereka rebahan di kursi panjang yang di atasnya ada payung besar.

Jisoo yang lagi asik nonton drakor, Rose yang asik ngebaca komik, Jennie yang diem-diem aja dan Lisa yang sambil dengerin musik.

Lisa ngerasa aneh, ada seseorang yang nyoba gangguin dia dengan ngelepas earphone dari telinganya.

"Ih Rose jangan ganggu gue kenapa?!"

"Apaan sih dugong! Gue lagi baca komik juga."

Lisa nyirit pelan, terus siapa yang gangguin dia?

"JUNGKOOK?!"

Semua temennya noleh karena suara kenceng Lisa dan mereka juga kaget ngeliat Jungkook senyam-senyum kek ga punya dosa gitu ke arah Lisa.

Fix jantung Lisa udah diskoan di dalem sana.

"Segitu kagetnya Lis ngeliat gue."

Lisa jadi glap-glapan, bingung mau ngomong apa.

Memang ni anak kebiasaan kalo udah kaget plus gugup mendadak jadi bisu.

"A-anu gue tadi kaget aja." Ucap Lisa diakhiri dengan tawa hambarnya.

Rose udah cekikilan dari tadi ngeliat temennya yang satu ini gugup setengah mati. Sementara Jennie sama Jisoo kembali ke aktivitas mereka lagi.

"Kedepan yuk."

Lisa membelakkan matanya lagi, sumpah demi apapun mas crush ngajak dia jalan-jalan sambil liat sunset woy!!!!

Rose udah gak bisa nahan ketawa nya dan malah ngakak banget di samping sana.

Jungkook kira si Rose ketawa gegara baca komiknya yakan.

"Gimana? Mau gak?"

"Hah? Ah iya-iya ayo."

Akhirnya mereka berdua jalan tuh kan...

Gak lama ponsel si Lisa ada suara, itu ada chat yang masuk. Lisa ngebuka tu pesan.

Line
Kak Taehyung

Cie cie berduaan sama Jungkook

Ahahaha apaan sih

Lisa senyum liat chat dari Taehyung yang notabenenya ngolok dia sama Jungkook. Jungkook yang liat Lisa yang lagi senyam-senyum pun ikutan noleh ke layar ponselnya Lisa.

"Cemburu tuh kek nya bang Taehyung, bilangin aja kita cuma temen."

Jleb

Beneran sakit sih cuma dibilang dan di anggap temen sama mas crush tapi kenyataannya emang gitu sih ya, mau gimana lagi.

"Haha enggak kok, mana ada kak Taehyung cemburu." Bela Lisa.

Jungkook ketawa pelan ngedengar jawaban dari Lisa.
"Iya deh iya gue cuma becanda kok."

Lisa yang denger Jungkook ngomong gitu ikutan ketawa pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MISDIRECTED  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang