11

235 62 9
                                    

Mars / Seonghwa

malam mingguuu


👤:Iya Esther


eunbi, mars


👤:Sendirinya manggil Mars?


eh?
LUPA, SORRY
seonghwa


👤:Iya Eunbi


malam minggu

👤:Iya?


jadi cowok gak peka banget

👤:Mau keluar?


AHAHA
yes
ajak gue keluar

👤:Having saturday night date?
👤:Begitu?



gue gak ngomong date tapi ayo kita ngedate



👤:Prepare then



asik, gini dong peka
sekalian cari makan ya, gue belom makan


👤: Boleh, anything


cakep
hati-hati ya dijalan



👤:Haha, okay



Sebenarnya Eunbi gak ada niatan sama sekali ngajak Seonghwa keluar malam minggu gini.

Mumpung gabut + kayanya Seonghwa nya juga setuju, jadi yaudah deh, mari kita malam mingguan!


Eunbi sendiri udah siap daritadi, nungguin ada yang ngajak dia malam mingguan, tapi nggak ada. Yaudah opsi terakhir karena sayang banget udah siap-siap tapi nggak ada yang ngajak, Seonghwa pun jadi.






Ngomong-ngomong ini udah 1 minggu tepat dari terakhir Eunbi ketemu Seonghwa di cafe. Selama seminggu ini juga nggak ada yang spesial sih diantara keduanya, chat aja kaya biasa tapi kadang Seonghwa suka balesnya lama.

Eunbi jadi trust issue gara-gara kepikiran apa Seonghwa gak suka ya sama dia gara-gara tampilannya gini? Secara kan Seonghwa gantengnya kebanget, dan Eunbi kaya gini.


Nggak-nggak, gak boleh mikir pesimis! Mungkin Seonghwa sibuk.







"Kita mau kemana?" Tanya Eunbi. Dia baru aja masuk ke mobil Seonghwa.



"Malam mingguan kan?" Balas Seonghwa, terselip nada bingung didalamnya yang ngebuat Eunbi terkekeh.




"Tempatnya Seonghwa. Yang spesifik dong!"




"Oh." Seonghwa tersenyum, melirik jam tangannya yang ia pasang di pergelangan tangan kirinya. "Kita cari makan dulu, lo laper kan?"


Eunbi mengangguk. "Then?"


"Puncak mau?"




botTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang