Kala itu cuaca tiba" mendung dan turun hujan, namjoon melajukan mobilnya menembus derasnya air hujan, namun tiba" mobil yang di kendarai namjoon mogok. Namjoon seperti tak asing akan daerah sini.
Namjoon mengambil payung yang ada di jok belakang mobilnya, kemudian turun karena hujan cukup deras dia memutuskan untuk pergi ke sebuah kafe.
" Ya ... Aku pernah kesini sekali menemui hyorin kala itu.... Ada sebuah kafe di ujung sana... Ayo kita menghangatkan diri di kafe itu.
Pinta namjoon kepada rekanya.
Di kafe, chaerin sedang bersantai menikmati indahnya air hujan sambil menyeruput secangkir kopi kesukaanya......
Dari jendela chaerin nampak betul ada dua orang pria tengah berjalan menuju kafenya, chaerin terkekeh melihat pria itu salah satunya adalah namjoon, mereka memakai satu payung untuk berdua.
Saat semakin dekat, senyum chaerin tiba-tiba lenyap, kala kedua matanya menangkap sosok yang tidak ingin dia lihat lagi. Pria yang datang bersama namjoon...dia adalah.... KIM TAEHYUNG.... Seorang pria yang meninggalkan chaerin tanpa adanya alasan apapun.
Ssma halnya juga dengan taehyung dia begitu terkejut, melihat chaerin yang tengah berdiri di balik jendela menatapnya dengan sayu.... Taehyung menghentikan langkahnya dan berdiri di tengah derasnya air hujan.
Namjoon memanggil taehyung dan berbalik mengajak taehyung untuk segera masuk ke kafe, namun taehyung hanya diam sambil saling menatap ke arah chaerin berdiri.
Tanpa aba" namjoon menarik taehyung dan membawa nya masuk ke dalam, sampainya di dalam kafe taehyung membersihkan badanya yang basah kuyup, sementara namjoon sibuk mencari" tempat untuk mereka duduk......
"Haii..... Park chaerin......." . Sapa namjoon saat melihat chaerin sedang berdiri, mau tidak mau chaerin mendatangi namjoon karena merasa tidak enak.
" Di mana mobilmu kenapa kalian jalan kaki,.. tanya chaerin.
Namjoon menjelaskan bahwa mobilnya sedang mogok di sekitar kafe chaerin makanya dia memutuskan untuk berteduh, tak lupa juga namjoon mengenalkan taehyung kepada chaerin.
" Oh ya...nona chae....kenalkan dia sepupuku... Kim taehyung...."
Chaerin nampak begitu gugup, namun dia tetap mengulurkan tangannya dan berpura-pura tak mengenal taehyung, begitu juga taehyung dia menyambut tangan halus chaerin dan kembali merasakan getaran yang begitu kuat di dalam dadanya.
Chaerin, meminta salah satu karyawannya membawakan handuk untuk namjoon dan taehyung, kemudian menyuruh mereka duduk dan menunggu minuman yang sudah mereka pesan.
Namjoon merasakan adanya hal aneh pada taehyung .. dia terlihat begitu gugup, karena tak ingin penasaran namjoon pun bertanya kepada taehyung. Tentang apa yang dia terjadi.
Namun taehyung hanya diam sambil menatap ke arah chaerin berada, namjoon pun menyadari hal itu,
" Apa kau mengenal park chaerin......." tanya namjoon membuat taehyung diam.
" Ya ...... " Jawab taehyung singkat
Chaerin datang membawa kan minuman yang namjoon pesan,tanpa rasa bersalah namjoon bertanya kepada chaerin apakah chaerin mengenal taehyung.
Chaerin terdiam sejenak,
" Ya ...dulu...." Jawab chaerin kemudian meninggalkan taehyung dan namjoon. Lalu kembali ke ruanganya.
Hujan mulai reda, dari kejauhan namjoon melihat mobil hyorin terparkir, dan dia begitu senang ketika hyorin turun dari mobilnya.
Saat hyorin masuk ke kafe, dia begitu terkejut melihat namjoon dan kim taehyung....berada di kafe tersebut .kedua matanya lalu mencari sosok chaerin, namun namjoon mendekatinya kemudian menghadangnya....hyorin yang terburu- buru pun memberi tau namjoon untuk pergi ke belakang sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
the journey of love
Fantasykisah cinta para gadis belia dengan segala permasalahan mereka... berjuang dalam kerasnya hidup dan peliknya persahabatan.. kisah 5 gadis yang di persatukan dalam kesalahan cinta yang indah