17

12 4 5
                                    

Taehyung panik ketika melihat chaerin tiba-tiba pingsan, dengan cepat dia membopong chaerin ke mobilnya dan membawanya ke rumah sakit.

Hati taehyung begitu sesak melihat gadis yang dangat ia cintai, begitu lemah tak sadarkan diri, sesampainya di rumah sakit taehyung memanggil dokter untuk segera memeriksa chaerin,







Taehyung berjalan mondar - mandir dengan perasaan penuh kecemasan.

Taehyung telah memberi tau  namjoon dan menyuruhnya untuk mengabari hyorin.

Malam itu hyorin sedang berada di kamarnya memeriksa lagi berkas- berkas laporan dari keluarga yang melaporkanya.... namjoon menelepon hyorin dan memberi taukan kabar tentang chaerin. setelah mendapat kabar itu hyorin mengajak mini dan juga yurie untuk segera menuju ke rumah sakit yang di beri taukan namjoon.


Sesampainya di sana, hyorin melihat namjoon yang sudah berada di sana menemani taehyung,hyorin segera berlari cepat di ikuti oleh mini dan juga yurie.

Hyorin segera menghampiri taehyung dan mencercakan begitu banyak pertanyaan kepadanya. Dengan air mata yang terus mengalir sedari tadi hyorin memukul - mukul taehyung.

" Apa yang kau lakukan taehyung, apa yang kau perbuat sehingga chaerin pingsan seperti ini, apa setahun ini tak cukup bagimu untuk menyiksa chaerin..." Teriak hyorin semakin membuat taehyung merasa bersalah.

Taehyung berusaha membela diri namun hyorin lagi- lagi mampu membungkamnya.

" Sudah cukup tae.... Sudah cukup kau membuat chaerin sakit dan menangisi mu setiap malam, harusnya kau tak kembali dan membuat chaerin seperi ini," emosi hyorin meledak.

Taehyung hanya diam dan menatap hyorin dengan sayu.

" Maaf kan aku, aku hanya memintanya untuk menemuiku, kami belum berbicara apapun,saat aku melihatnya aku ingin menghampirinya namun dia tiba- tiba pingsan aku juga tidak tau apa yang terjadi padanya hyo....'" jelas taehyung



Namjoon berusaha menenangkan hyorin dan membawanya duduk di tepi kursi, sementara yurie tengah memeluk mini yang sedang menangis.


Tak lama dokter keluar dari ruangan, taehyung segera bertanya kepada dokter tentang keadaan hyorin. Dokter menjelaskan chaerin dalam kondisi lemah, dia butuh perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Tak lama chaerin di pindahkan ke ruang inap, masih dengan ke adaan belum sadar. Taehyung terus menggenggam.tangan chaerin dari ruang ugd hingga ruang inapnya saat ini,....

Namjoon masih berusaha berbicara dengan hyorin dan menenangkannya, sementara mini dan yurie pulang, karena besok akan bekerja,dan akan kembali besok,  mengantarkan pakaian dan hal yang di butuhkan chaerin.

Sementara itu hyorin menginap di sana, karena dia tak dapat bekerja sampai kasusnya selesai dan karena itu ijin nya sebagai dokter di cabut.




Hari semakin malam, namun chaerin belum menunjukan perubahan sudah lama sekali dia pingsan, hyorin tertidur di kursi, namjoon  menyelimutinya dengan jas tebalnya, kemudian meminta taehyung untuk istirahat juga.

" Kau juga harus istirahat tae..... Kau harus kuat agar bisa menjaganya...."

" Sebelum dia sadar aku akan tetap berada di sini hyung"

Namjoon mengerdikan bahunya dan kemudian kembali duduk.



Pagi hari, sinar matahari masuk menyeruak melalu celah" jendela.

Chaerin menggerakan matanya karena merasa silau,.  Dia terbangun dan melihat sekelilingnya....

" Ini bukan kamarku, di mana aku....sekarang...."batin chaerin.

the journey of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang