riddle?

1.5K 211 1
                                    

Sagitarius merasa bahwa dirinya sangat rendah mendengar kata kata James tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sagitarius merasa bahwa dirinya sangat rendah mendengar kata kata James tadi. Maksud nya apakah Sagitarius yang lama benar benar sangat jatuh cinta pada Tom Riddle? sang pangeran kegelapan yang akan menjadi Voldemort? apakah Sagitarius akan bersama James Potter agar Harry Potter tidak lahir dan membuat ramalan itu, atau mungkin dia bisa bersama Tom Riddle agar dia bisa mencegah wajah tampannya menjadi makhluk sialan mengerikan di masa depan?

Sungguh Sagitarius benar benar berperang dengan pikirannya dia memang berada di danau hitam namun pikirannya menjadi ternyata menjadi reinkarnasi nya Sagitarius menjadi jauh lebih rumit.

Tunggu! ada yang tidak beres sejak awal, sewaktu ia menjadi Helara dia mencuri dengar pembicaraan Sirius dan Remus tentang Sagitarius Black yang mati karena menjadi Pelahap maut bersama Regulus, dia ingat sekarang Sagitarius Black adalah dia, Segitu cintanya kah sosok Sagitarius dengan Tom Riddle? maka jawabannya adalah iya dia merasakan dengan sendirinya walaupun selalu menolak.

Sekarang dia adalah pacar James entah apa yang akan dia lakukan kedapannya. Ibu dan ayahnya adalah penggila kemurnian darah.

Hari sudah larut dia segera ke asrama namun naas dia seperti mengganggu sesuatu kini, Lucius, Dimitri, Evan, Lestrange bersaudara, Bella, Oliv, Crouch,Severus Snape, Regulus, Crawford Nott dan masih ada sebagian yang kurang Sagitarius kenali. Ia jadi merasa menyesal kembali ke asrama begitu cepat dan ingin menenggelamkan dirinya di danau hitam karena sepertinya mereka membicarakan sesuatu yang penting.

"Err--, maaf menganggu kalian aku hanya ingin ke asrama permisi" cicit Sagitarius pelan.
Namun Tom Riddle bersuara membuat yang lainnya diam. "Bukankah sebaiknya duduk dan mengobrol Black, barangkali kau mau bergabung dengan kami love bird,"

Jika yang kalian pikirkan atau yang Sagitarius yang lama lakukan adalah bergelayut manja di lengan Tom Riddle lalu berkata " ya baiklah Tom" maka kalian salah dia adalah Sagitarius dengan kepribadian yang baru namun juga bukan membawa sifat Helara Granger. Jadi dia akan menjawab yang ada di otaknya sekarang seperti

"Maaf tapi aku tidak minat dengan organisasi gelap mu Riddle." kata kata Sagitarius barusan membuat Crawford siap ingin melemparkan mantra sebelum Bellatrix dan Regulus melotot.

"Oh Aphrodite Black jangan begitu bukankah kau sendiri yang mengemis kepadaku saat di aula besar? remember?" tanya Tom.

"Shut up Riddle, hentikan omong kosong mu itu dan nama ku Sagitarius!" kata Sagitarius namun setengah dirinya lagi menolak berkata kata kasar pada Tom Riddle.

"crucio" kata Tom Riddle mengarahkan tongkatnya ke arah Sagitarius.

Sagitarius menggeliat berusaha menangkal mantra nya namun dia menyerah dan tetap seperti tubuhnya tersetrum di bawah lantai. Itu semua disaksikan oleh pengikut baru Tom Riddle yang ia namai Pelahap Maut.

"Kau baik baik saja Sagitarius?" tanya Tom riddle sambil mengangkat tangan Sagitarius dan mengecupnya pelan.

Bellatrix dan Regulus hanya bisa memandang dengan tatapan apa yang harus mereka lakukan

"Don't dare you!" kata Sagitarius menghempaskan tangannya namun Tom tidak mengidahkannya malah dia menggendong Sagitarius menuju,

kamar pribadinya

****

Sagitarius mengerjapkan matanya perlahan ini bukanlah kamarnya semalam setelah di gendong Tom dia merasa kepalanya sangat pusing.

Lagi lagi dia dibuat kaget dengan Tom Riddle yang hanya memakai piyama tidur disampingnya astaga dia mengecek pakainnya dan benar ini bukan pakaian yang ia kenakan kemarin dia ingin berteriak saja rasanya

"RIDDLE! APA YANG KAU LAKUKAN?!" Sagitarius benar benar berteriak namun Tom bukannya bangun malah memeluk Sagitarius.

Sagitarius menangis apa yang telah di lakukan Tom Riddle tadi malam? astaga percuma dia punya darah yang murni jika tidak bisa menjaga kehormatannya.

"Hei, hei kau menangis?" tanya Tom dengan suara khas baru bangunnya.

"A-apa yang terjadi semalam? apa yang kau lakukan padaku Tom?" tanya Sagitarius bergetar.

Tom tertegun dia suka Sagitarius menyebut nama depannya "Sagitarius aku tak melakukan apapun just sleepover" kata Tom.

Sagitarius mendesah lega "Lalu bajuku?" tanyanya

"Aku menyuruh Oliv menggantikannya" kata Tom.

Lagi lagi Sagitarius mengucap syukur.

"Kau tau Sagita? aku akan berbuat lebih padamu jika kau melanggar ucapanku!" tekan Tom.

"Hah? bagaimana? kau tak ada kehendak apapun atas aku Tom" kata Sagitarius bingung.

"Putuskan Potter berkencan bersamaku!" titah Tom.

"Kau tak benar benar menyukaiku, aku tau benar wajah orang orang yang tulus padaku" kata Sagitarius

"Aku tulus denganmu!" kata Tom dengan pikiran lemah.

"Okei let's see, Legilimens!" kata Sagitarius mengucap mantra tanpa tongkat.

Dia tidak bisa menembus pikiran Tom, pikirannya diatur secara acak seperti dia yang selalu melihat dan memperhatikan Sagitarius.

Sagitarius memberhentikan dirinya untuk melihat Tom yang sering mengawasinya.

"Aku tak bisa Tom, aku berkencan dengan James!" kata Sagitarius lagi.

"Aku menyukai dirimu-

"Tidak kau menyukaiku karena aku tau dimana diadem Rowena Ravenclaw!" kata Sagitarius histeris.

"Enam tahun Tom! enam tahun! aku menunggu mu, dan kau? menyukaiku hanya karena kau tau aku berteman dengan Helena? bagus selama ini Sagitarius tak memberi tau padamu" kata Sagita memelankan suaranya diakhir.

"Kau tak akan mendapatkan hocrux mu Tom!  atau harus kupanggil Voldemort?" kata Sagitarius menyeringai.

_TBC_

maaf ya kalo ada typo, dan untuk tanda baca karena aku nulis iseng aja awkwk gausah dibawa serius.

pureblood-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang