Tom Riddle tak mengira Sagitarius tau akan Hocruxnya dia sangat curiga. "Sagita aku tak tau apa maksudmu?" tanya Tom berpura pura.
"Tidak usah sok lugu Tom, kau ingin membelah jiwa mu menjadi tujuh bagian kan lalu memasukkannya ke sana!" teriak Sagitarius.
Astaga Sagitarius lupa dia kelepasan teriak seperti itu dia tidak bermaksud dia hanya kesal demi Merlin itu adalah sifat Helara Granger yang sangat ceroboh.
"Kau seperti tau segalanya tentang ku Sagitarius, aku curiga kau menguntit ku!" kata Tom berbisik lalu mendorong Sagitarius ke ranjang.
"Atau kau mau mewujudkan keinginan Slughorn anak kita nanti akan menjadi kuat seperti ayah ibunya?"
FLASHBACK ON
Saat ini Sagitarius akan memulai tahun ketujuhnya mungkin dengan banyak permasalahan karena yang sebenarnya adalah banyak sifat Helara Granger melekat dalam dirinya.
Saat ini dia duduk sendiri di gerbong kereta padahal tadi Bella dan Cissy menawarkannya untuk satu kompartemen.
Namun Frank Longbottom memanggilnya katanya dia dipanggil Professor Slughorn ke kompartemen lain.
Dia berjalan ke arah kompartemen sesuai arahan Longbottom dia jadi mengingat Neville.
"Permisi, kata Longbottom Professor Slughorn memanggilku" kata Sagitarius
"Oh Ms.Black! mari aku sudah siapkan kursi untukmu" kata Slughorn.
Sagitarius bisa melihat kumpulan ini lebih di dominasi Slytherin karena disini ada Dimitri,Evan,Tom,Oliv,Evans, dan McKinnon.
"Baiklah jadi aku memanggil kalian hanya untuk obrolan ringan dan undangan ke acara khusus punya ku." jelas Slughorn.
"Baiklah Tom bagaimana persiapan untuk Newt mu? kau murid kebangganku, ku harap kau tak mengecewakan ku" kata Slughorn pada Tom.
"Semua sudah hampir sempurna Professor namun untuk transfigurasi masi 99% untuk mencapai kata sempurna" jelas Tom dengan senyuman yang menawannya.
Jujur senyuman itu membuat Sagitarius berdebar dan De javu.
"Baik bagaimana dengan mu Ms.Black atau Sagitarius? bagaimana kabar kedua orangtua mu?" tanya Slughorn.
"Persiapan Newt ku dalam semua pelajaran yang ku ambil sudah 100% Professor, lalu orang tua ku baik mereka tidak bekerja namun harta kami tak akan habis sampai keturunanku yang ke 7 mempunyai keturunan lagi" jelas Sagitarius membuat yang lain terperangah dan McKinnon hanya berdecih jijik
"Wow kau sama seperti Tom Sagitarius! aku tak menyangka kalian berdua memang murid favoritku! aku masih tidak bisa membayangkan sehebat apa jika kalian mempunyai anak nanti!" kata Slughorn.
KAMU SEDANG MEMBACA
pureblood-
Fanfictionpain, abuse, insult, difference, stupid girl. Helera June Granger berharap dia bukanlah seorang muggleborn, dia berharap bukan hanya bayang bayang Hermione Jean Granger. Sampai semua keinginan nya yang ajaib benar benar terkabul time warning : Tom...