#1

2.3K 160 3
                                    

Warga kelas IPA 1 berhamburan akibat bunyinya bel istirahat.

Mereka semua sudah memikirkan menu apa yang akan mereka makan hari ini.

"Ya Kim Junkyu kamu mau kemana!!?" Teriak Jihoon.

"Ketoilet ji bentar, gakuat banget, kalian duluan aja" suruh junkyu kepada sahabat sahabatnya.

Sesampainya toilet, Junkyu melakukan ritualnya, entah mengapa ini menjadi kebiasaan Junkyu ketika sehabis pelajaran sosiologi dia akan merasa sakit perut.

Tak lama ada suara dobrakan pintu yang sangat keras dan membuat junkyu terkejut.

"OY GUE TAU LO ADA DIDALEM, KELUAR LO ANJING!!"

"Of shit! Here we go again" batin junkyu.

"GUE TAU LO DIDALEM YA ANJING!! KELUAR LO ATAU GUE DOBRAK NI PINTU!"

Tidak ada jawaban.

Dan dari bilik kamar mandi ada seseorang yang ketakutan dan Junkyu melihatnya.

Lalu memberikan kode kepada seseorang yang sedang ketakutan disebelah ruangannya lalu berjongkok memberikan aba untuk masuk ke ruangannya melewati celah yang ada.

Seseorang itu melakukan perintahnya, mereka sekarang berada di ruangan yang sama.

"Hey jangan nangis, sekarang Lo naik diatas closet, terus jongkok yee!"

Orang itu melalukan perintah junkyu sambil menahan sesegukan agar tidak mengeluarkan suara, setelahnya junkyu membuat suara seolah olah ia sedang buang air besar yang sangat besar.

Suara itu berasal dari mulutnya Yang ia tiup dengan punggung tangannya.

"Preftt.. pft.tt.. ahh legaa"

Dari luar orang orang yang awalnya sibuk mengetok ngetok pintu sebelah akhirnya berhenti.

"ANJIR SIAPA SI YANG BAB GINIHARI, BAU BAT TAI"

"AYO GESS KELUAR GILA TU ORANG GA TAHAN GW, KALI INI LO GW LEPASIN YA CUPU!!"

Rencana Junkyu berhasil.

"Makasih ya" seseorang itu berbicara

"Sama-sama, kalau lagi disituasi kaya gini jangan sungkan sungkan manggil gw ya, gw kelas 11 IPA 1, gw Junkyu" memberikan tangannya yang ingin bersalaman.

"Ha.haruto, Saya Haruto ke.ke.kelas 11 IPS 1"

"Gausah gugup gitu, santuy aja. Yaudah ayo keluar, ni pake topi gw"

Memberikan topi kepada Haruto.

"Untuk apa? Gausah, gpp ko saya"

"Mata lo sembab gitu, pake aja ini gpp ko"

"Ah. Iya makasi ya Jun.kyu"

Ingin mengambil topinya.. tapi malah Junkyu langsung memakaikannya ke kepala Haruto.

Yang diperlukan seperti itu menoleh ke atas, karena posisinya dia masih terduduk dengan kaki terangkat dicloset.

"Mau makan bareng gw ga? Ada yang lain juga si anak IPS juga ada ko"

"Saya ga Deket sama mereka, saya balik ke kelas aja ya.. terimakasih untuk semua"

Ingin pergi tapi tangannya malah ditarik kearah kantin.

"Ah kenapa ni cowo manis banget, baik lagi.. tapi nanti kalo gw kesana alamat gw dibully lagi" batin Haruto.

Haruto dan Junkyu sedang memesan makanan dan mengabari Jihoon dimana mereka berada.

Park jiun🐼
Massage

"Jiun dimana Lo?"

"Ditempat biasa"

"Ok"

..

"Haruto lo mau apa?"

"Binggung"

"Ko binggung?"

"Saya gak pernah makan dikantin, Gatau ada menu apa aja"

"Bisa berhenti pake kata "saya" ga? Biasa aja gitu, kita seumuran ko, panggil gw junkyu aja atau anak-anak sering manggil Ajun".

"I-iya Jun" jawab Haruto sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Nah gitu dong, Lo suka nasi goreng ga?"

"Suka"

"Lo ada alergi seafood ga?"

" Ga "

Setelah perbincangan cepatt mereka, junkyu langsung memesan nasi goreng seafood 2 sama air mineral 2.

Ketika junkyu ingin membayar, suara Jihoon terdengar memanggil mananya dengan keras.

Junkyu bersiap pasti manusia panda itu akan menubruknya dengan keras lalu memeluknya.

"Junkyuu.. Lo dari mana aja lama banget"

Posisi Jihoon sekarang sedang memeluk pria bertopi tersebut dari belakang dan menaruh dagunya diatas pundaknya.

Junkyu yang mendengar nya langsung tertawa renyah, karena sahabatnya salah memeluk orang.

"Jihoon Lo gila, wakakakaka.. ehh ngakak batt anjirrr"

Oknum bernama Kim Junkyu tidak bisa menahan tawanya lagi.

"Eh eh.. maaf yaa, salah orang" menatap Haruto dengan tatapan memohon.

Lalu menatap Kim Junkyu seolah akan menerkam hingga mati.

"Lu si anak anjeng, mana gw tau kalo itu bukan Lo, tinggi kalian hampir sama terus topi yang biasa Lo pake kenapa bisa dia yang pake" sambil menunjuk oknum yang dimaksud Jihoon.

"Dah deh Jan berisik, sana pergi.. bawa temen baru gw jugaa kemeja, gw mau bayar dlu, lu mau mesen ga?"

"Udah, yaudah Jun gw kesana ya"

"Ya"

Junkyu sedang melakukan transaksi dengan pak Denar.

Disatu sisi Haruto dan Jihoon.

" Ayo ikut gw, kita makan bareng. Btw tadi maaf banget ya"

"Iya gpp"

Dan Haruto pun mengikuti langkah Jihoon dan meninggalkan Kim Junkyu.

🌼🌼🌼🌼🌼
Jangan lupa vote ya!
🌼🌼🌼🌼🌼

Nerd Haruto fakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang