#10

440 45 0
                                    

Sesampainya dikamar, dia langsung membersihan tubuhnya dan bersiap untuk tidur dan makan, besok dia harus bangun pagi pagi banget karena ada event osis yang ga jelas, ya camping Pramuka, kaya anak bocah banget SMA masih ada gitu gituan..

Haruto pov

"Hahhh anjirr, cape bat capeee...."

"Tapi junkyu manis bangett tuhann, inget diaa cape gue ilang"

"... Iya ga woo??" Ucapnya kepada bestie disebelahnya yang sudah terlelap dengan mulut terbuka.

"Anjerrr loo, pindah sono ke kamarr, ganti baju loo bau ntar kasur gua"

"Hmm.." berjalan dengan mata tertutup.

Haruto masih terngiang² wajah junkyu yang sok cool tetapi cemberut gitu loh wajahnya, sambil pout bibirnyaa kalau sepi udah di cipok kali.

*..dasar ruto, maen cipok aje

*... Belum min belum di cipok*

Yaa haruto masih berkutat dengan handphone nya, dan menyalakan lagu thank you next - ariana grande.

Melupakan keadaan bestienya yang sudah terlelap di sofa kamarnya tanpa mengganti pakaiannya.

Haruto mau marah, tapi moodnya sedang bagus jadi bodo amat dengan bestienya yang tiada adab tersebut.

.
.
.
.
.

.

Setelah haruto selesai menyiapkan dirinya untuk esok, ia langsung terlalap tidur.

.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari yang cerah, dengan langit yang masih agak gelap karena waktu masih menunjukkan pukul 05:00 pagi

Haruto sengaja bangun pagi-pagi sekali untuk mengusir bestienya pulang, karena ruto tau bahwa park uwoos belum menyiapkan perlengkapannya

Apa yang akan ia lakukan, kumpul nya saja masih jam 08:00, tak lama ada panggilan masuk dari seseorang.

"Hallo?"

"WOYY WOYY ASTAGA LO HARUTOO KANN?? TOOO INI GUEEE PARK JONGWO PALING TAMPAN, HAPE GUE DIRUMAH LO KAN YAAA!!! PANIK BANGETT ANJERRRR TAKUT BUNDA MARAH KALO ILANG"

"LAH GATAU DIMANA, LO TARO MANAAAA, GAUSAH PANIK GUE BANTU CARI"

"COBA TOO DIBAWAH SOFA LOO!!!!"

"BERHENTI TERIAK TERIAK ANJENG, GUA GAMPAR MATI LO" sambil menyari handphone uwoo dengan arahan sang owner.

"Ett iya galak amat, gimana ada?"

"Ada ni, nanti gue bawa"

"Okok makasi" langsung dimatiin.

"Babi dimatiin, gasopan banget" sambil memutar bolamatanya malas

"Ehh mas culun udah bangun, mau dimasakin apaa??"

"Ihhh no culun culunn" sambil mempoutkan bibirnya gemas.

"Hehehehe iyaa dehh, mau bekal apa ganteng hari ini?"

"Mau nasi gorengg, extra yaa bi mau aku bagi junkyu soalnya"

"Asikk asikkk apaniii, kayanya ada yang sedang dimabuk asmaraa, tumbennyaaa"

"Ihh apasiii, buatinn yang enk yaa bii extra bakso too" tinggal ruto dengan wajah merah, hampir jadi kepiring rebus.

"Dasar anak muda"

.
.
.
.
.

Sesampainya disekolah, haruto tidak melupakan kacamata bulatnya dan hoodie nya yang ia pake  dengan rambut tertata klimis, bener bener menerapkan peran dengan baik.

Nerd Haruto fakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang