#8

715 73 0
                                    

Memeluknya, ya sebenarnya Haruto sengaja melakukannya. Modus niat hati eh malah...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keterusan meluk? Ahh ini kayanya bukan gw yang ngerjain, tapi gw yang di kerjain.

"Et debar² banget, semoga Junkyu gadenger" batin Ruto

"Lo si ngadi², ketar-ketir sendiri kan wahahaha"

"Bacot lo min"

Karena Haruto makin tidak bisa mengendalikan dirinya, dia membawa motor seperti orang kesetanan. Ngebut, ngebut banget sampe yang belakang meluk makin erat.

"Ruto anjir, pelan broo" dengan suara yang sangat kencang dan gemetar.

Ya Haruto ga kedengeran, kupingnya ketutupan sama helm. Karena tidak ada tanggapan dari pihak yang diajak ngobrol akhirnya Junkyu mencubit perut Haruto.

"Aww, sakit Jun kenapa dicubit?" Baru berhenti karena Keadaan lampu merah.

"Jangan ngebut² gw gamau mati duluan, belom nikah jirr" merungut Junkyu

Haruto hanya diam, dan no more word. Dia pengen banget nyautin "nikah aja sama gw sekarang jun" tapi ya karena dia cupu jadinya dipendem doang.

Dan belum nyadar juga Junkyu nyaa, sampe ada pengendara lain yang nyautin.

"Mas nyaa, dunia berasa milik berdua yaa. Saya yang ngontak disini" other person

Dan pengendara lain yang ada disana hanya tertawa kecil, ada yang ngakak banget. Pasti yang ngakak banget humornya receh, wahahaha.

Dan karena malu akhirnya Junkyu langsung melepaskan pelukanya, dan Haruto langsung membelokkan motornyaa, entah dia mau kemana. Tapi intinya dia mau pergi aja, untung dia pake helm full face, kalo engga keliatan kali pipinya udah kaya udang rebus.

"Lo tau jalan lain ga jun?"

"Belok kanan aja" ucap Junkyu yabg mencoba untuk biasa saja.

"Tapikan mau kerumah gw, gabisa lewat situ, harus muter lagi ini mahh" ucap haruto, sedikit panjang.

"Ah iyaa, yaudah lo tau jalan ga?"

"Tau"

"Kalo tau ngapain nanya kamprett"

"Kan gw nanya, kirain lo mau kemana gitu"

"Engga, gw ga mau kemana²"

Setelah percakapan itu, mereka diam. Entah pada mikirin apa, mereka sedang berada di dunianya masing².

Dan tak lama kemudian mereka sampai dirumah Haruto.

"Nonaa Miaa, Haru pulang" teriak Haruto dari luar.

Setelah turun dari motor dan mendengar teriakan tsb, bi Mia keluar.

"Ehh ada Ajun gemes, sini masuk dulu. Mau milk shake?"

Niat Junkyu awalnya mau langsung bakil dan bobo cantik, tapi malah mendapat godaan atas milk shake terenak yang pernah dia coba, akhirnya gabisa nolak.

"MAUUUU, TO PARKIRIN MOTOR GW" Langsung menstandarkan motornya dan melempar kunci motornya ke Haruto.

Lalu setelah Junkyu masuk dan ruto selesai memarkirkan motor.

Junkyu dengan semangatnya mengganggu bi Mia membuat karena sudah tidak sabar ingin meminum milkshake baru kesukaannya itu.

"jun kami tunggu di depan aja, sekalian tanya Haruto mau atau engga"

"Siap bi, tapi ajun gatau dimana Haruto nya"

Nerd Haruto fakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang