#4

873 99 6
                                    

Haruto yang tidak berhenti tersenyum kearah handphonenya, dan ditegur oleh Bi Mia.

"Hey.. What's wrong with you?"

"Jangan pake bahasa Inggris, Ruto males mikir" Haruto sambil mengerucutkan bibirnya.

"Kamu lagian kaya orang sinting, senyum-senyum aja dari tadi, spill dong ke bibii.. kepo niii" sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya.

"Ish.. kepo banget dehh... Dah ah Ruto mau mandii, bay bibi cantikk" berjalan sambil mengibas ngibaskan rambut kearah bibinyaa.

"Ish anak itu"

Haruto sibuk melakukan ritual-ritual sebelum mandi yaitu BAB dan menyetel musik saat dikamar mandi.

Mengingat betapa mengemaskannya Junkyu, Haruto jadi selalu memikirkannya sampai sampai suara ketukan dari pintu tidak didengarnya.

"Rutoo!! Buka!! Ada temen kamu"

Berteriak sambil mengetuk pintu, karena Haruto tidak kunjung membuka pintunya, dan berakhir pasrah dan pergi meninggalkannya,  lalu membiarkan tamu yang katanya teman Haruto itu masuk.

.
.
.
.
.
.
.

Di ruang tamu.

"Nak.. Harutonya lagi mandi mohon ditunggu sebentar yaa.."

"Baik bu" dengan senyumnya yang tidak akan pernah luntur.

"Panggil saya Bi aja,  Ahh iya btw kamu temen barunya Haru yaa? Sebelumnya saya belum lihat kamu, oh iya saya lupa tawarkan minum yaa, kamu mau apaa?"

"Iya bi.. saya teman barunya Haru, nama saya Kim Junkyu saya ma-"

Bi Mia langsung menyambar terkejut ketika mendengar nama sesosok yang digibahin seharian ini oleh oknum bernama Haruto.

"Ahh really?? Kamu Kim Junkyu??"

"Iya Bii, Bibi kenal saya?"

"Ah engga nak, nama mu sama seperti nama keponakan bibi"

"Ahh ini anaknya, manis banget pantesan si culun suka" batin bi Mia

"Ahh begitu.." Junkyu yang menjawab bersama senyuman yang tidak pernah tertinggal.

"Nak Junkyu mau minum apa? Bibi buatkan"

"Tidak perlu repot-repot bii"

"Ini tidak repot.. kamu mau apa?? Hmm.. bibi recommend buat kamu sii milk shake coklat"

"Wahh Milk shake Coklat" menyebutkan dengan mata berbinar.

"Okay tunggu sini ya maniss"
.
.
.
.
.
.

 
Bi Mia membuatnya dengan bersenandung riaa. Junkyu yang melihatnya merasa senang. Entah mengapa senang aja melihat orang lain senang.

Dan tak lama kemudian terdengar suara dari arah tangga.

"Bi Miaa cantikkk.. Ruto mau milk shake coklat spesial with panca-"

Katanya terhenti ketika melihat seseorang yang seharian ini ia pikirkan.

"Lohh lohh.. bii kayanya aku halusinasi dehh.."

Berlari kearah Bi Mina yang sedang membuat minuman. Mengguncang-guncang tubuh Bi Mina sampai-sampai minuman yang sedang ia tuang hampir tumpah.

"Bi.. dia Senyum kearah aku bii.., cubit Ruto sekar-"

Bi Mina mencubit sesuai perminta anak culun nya.

"AWW SAKIT BI!!!" sambil mengusap-usap bekas cubitan bi Mia.

"Kamu bawel banget ihh.. lagian kenapa kamu mikirnya gituu.. itu THE REAL JUNKYU!!"

Nerd Haruto fakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang