《♡》
《♡》
《♡》"Saya, Nana menerima Jeno sebagai suami saya, selalu mencintainya dan bersama di waktu sakit, bahagia hingga kematian menjemput"
"Saya, Jeno menerima Nana sebagai istri saya, selalu mencintainya dan bersama di waktu sakit, bahagia hingga kematian menjemput"
Pastor mempersilahkan mempelai untuk berciuman, dan tepuk tangan terdengar di seluruh penjuru gereja. Semua orang yang mengikuti prosesi pemberkatan Nana dan Jeno terdenyum bahagia. Termasuk Baekhyun, yang sedikit menitikkan air mata.
"Kamu bahagia atau sedih?"
"Tentu saja bahagia"
Baekhyun merasa tertohok mendengar pertanyaan dari Kyungsoo yang ada di sampingnya. Sebenarnya sedikit ada rasa sedih juga karena adiknya bisa lebih dulu menikah daripada dirinya. Apalagi Chanyeol tak ada di sana sekarang sebab harabeoji Park memintanya untuk ke perusahaan pusat. Rasa sedihnya menjadi lebih parah karena itu.
Sebenarnya Kyungsoo dan Luhan juga datang sendiri, Jongin dan Sehun akan datang saat pesta nanti malam karena shift mereka di UGD pagi ini. Itu lebih baik dari pada Chanyeol yang belum tentu bisa datang atau tidak. Ini pesta pernikahan Nana, calon adik iparnya. Apakah Chanyeol tak bisa meluangkan waktu sedikit saja?
"Eonnie, seharusnya kau tersenyum agar hari bahagiaku tak berkurang hanya karena aura kekesalanmu"
Sudah beberapa kali Baekhyun menghembuskan nafas berat hari itu, apalagi semenjak dia masuk ke dalam kamar rias Nana. Mungkin Nana sudah tak bisa menghitungnya, bahkan dia merasa geram karena mendengarnya.
"Ku usahakan tersenyum"
Nana melirik Baekhyun jengah, sembari mengusap-usap perutnya. Dia tak ingin aura Baekhyun menular padanya.
"Lebih baik eonnie berikan hadiah darimu padaku sekarang"
"Kau sangat materialistis, hadiahmu sudah ada di kamarmu"
"Arraseo, awas aja kalau eonnie memberiku jebakan"
"Kau selalu berfikir negatif terhadapku"
Nana terkekeh, dari dulu dia dan Baekhyun memang jarang akur. Tapi bukan berarti mereka tak memiliki rasa kasih sayang layaknya adik kakak pada umumnya. Mereka lebih memilih tak memperlihatkan secara langsung bagaimana rasa sayang mereka satu sama lain, se sundere itu memang.
《♡》
Pemberkatan dan pesta di laksanakan terpisah, pemberkatan hanya di hadiri oleh keluarga dan orang terdekat. Sedangkan pesta di hadiri oleh seluruh teman dan kolega dari 2 belah pihak. Pesta di laksanakan di rumah keluarga Byun, rumah mereka sangat luas jika hanya untuk di pakai untuk pelaksanaan pesta besar.
Keluarga Lee dan keluarga Byun terlihat sangat akrab dan berkumpul di satu sisi. Mereka memang stay di sana untuk menunggu tamu undangan mendatangi mereka. Semua tersenyum bahagia dan mengangkat gelas masing-masing, menandakan kebahagiaan atas terjadinya moment ini.
Namun Baekhyun memilih menyendiri, keluar dari cyrcle keluarga setelah berbasa basi sebentar tadi.
"Hey baek"
"Oh? Kalian sudah datang"
Baekhyun terkejut mendapati teman-temannya telah datang, bersama pasangan masing-masing tentu saja. Sehun yang faham dengan kegelisahan Baekhyun tersenyum tipis. Hanya dia yang tahu bagaimana sibuknya Chanyeol di perusahaan pusat karena permintaan harabeoji Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
Medical Love [Chanbaek] ✔
Romance[END] _____ "Dr. Byun, mari bicarakan tentang pasienmu yang ada di kamar 614" Dr. Park membuka pintu ruangan Dr. Byun tiba-tiba. "Yaakk... aku sedang berganti pakaian! bisakah kau mengetuk pintu dahulu sebelum masuk?!" terlihat Dr. Byun gelagapan se...