Mercedes-Benz AMG G65 memasuki pelataran rumah Baekhyun. Chanyeol keluar terlebih dahulu sembari mengambil beberapa oleh-oleh di bagasi untuk Iren kemudian di susul Baekhyun yang ikut keluar. Mereka memasuki rumah yang di bukakan kepala pembantu rumah Baekhyun.
"Nona Baekhyun, ada tamu didalam" kepala pembantu rumah Baekhyun memberi informasi pada Baekhyun agar tidak terkejut saat memasuki rumah.
"Duguseo ahjussi?" Tanya Baekhyun.
"Itu Nona, tuan muda Kasper"
Baekhyun dan Chanyeol terkejut mendengar nama mantan Baekhyun di sebut. Mereka tak habis fikir, kenapa namja itu masih juga memasuki kehidupan Baekhyun.
Setelah memasuki area ruang tamu, Baekhyun dan Chanyeol di suguhi pemandangan yang menurut mereka lucu. Iren yang duduk menyilangkan kaki dan tangannya yang bersidekap dengan angkuh duduk di sofa, sedangkan Kasper bersimpuh di hadapannya.
"Mooya... ini sangat lucu baek" bisik Chanyeol yang menahan tawanya. Baekhyun mengangguk setuju.
"Eomma" panggil Baekhyun yang membuat eommanya merubah ekspresi dan memandang Baekhyun serta Chanyeol dengan senyuman hangat.
Kasper yang melihatnya hanya berdecih tak suka.
"Eoh... watta?"
"Ne.. eommoni, saya membawakan oleh-oleh buat eommoni" ujar Chanyeol kemudian.
"Waah... gomawo, masuklah dulu. Pesanan eomma belum datang jadi tunggulah di kamar Baekhyun" suruh Iren dengan nada halus.
"Nee eommonie" jawab Chanyeol sembari membungkukkan badannya.
"Eommoni, saya ingin berbicara dengan Baekhyun" ucap Kasper sebelum Baekhyun dan Chanyeol melangkah pergi.
"Siapa yang kau panggil eommoni? Aku bukan eomma mu" ujar Iren sarkas. Baekhyun menyunggingkan senyumnya meledek Kasper.
"Tapi eommoni..." Kasper menampilkan ekspresi memohonnya.
"Sudah ku katakan dari tadi, aku tak suka dengan orang yang menyakiti keluargaku. Aku tak mengizinkanmu menemui Baekhyun, jadi pergilah sebelum satpam yang menyeretmu" ucap Iren final kemudian beranjak dari sana dan menggandeng Baekhyun serta Chanyeol untuk masuk ke dalam rumah utama.
Kasper yang masih memiliki harga diri pun ikut berdiri dan melangkahkan kakinya keluar dari rumah Baekhyun sebelum di permalukan karena di seret satpam. Dia tidak mendapat tujuannya untuk berbicara baik-baik pada keluarga Baekhyun dan Baekhyun untuk memperbaiki hubungan mereka. Apalagi munculnya Chanyeol membuatnya semakin marah, temannya sendiri yang merebut cintanya.
"Jongdae-ya nanti saat kateringku sampai minta bibi untuk menyiapkannya di meja ya, setelah itu panggil kita" ujar Iren pada kepala pembantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Medical Love [Chanbaek] ✔
Romance[END] _____ "Dr. Byun, mari bicarakan tentang pasienmu yang ada di kamar 614" Dr. Park membuka pintu ruangan Dr. Byun tiba-tiba. "Yaakk... aku sedang berganti pakaian! bisakah kau mengetuk pintu dahulu sebelum masuk?!" terlihat Dr. Byun gelagapan se...