New Novel lagi, tapi ini Novel Fanfic yang cuma fokus ke 1 Dunia ga sama kaya Novel gw lainnya yang Multi-Fanfic
Jangan lupa Vote dulu cuy sebelum baca, biar ga lupa Vote nantinya!
*******
"Huuh ... Sudah tiga tahun lamanya aku berada di dunia ini!"
Mengangkat tangan kanannya menghadap ke langit berbintang, seorang bocah berumur 3 tahunan mendesah berbaring terlentang di atas sebuah atap bangunan.
Hembusan angin malam silih berganti menerpa dirinya, membawa perasaan dingin dan tenang yang menyertai keheningan malam.
"Uchiha Kizuna ..."
Uchiha Kizuna itulah nama dirinya saat ini, Kizuna adalah seorang anak 3 tahun biasa yang terlahir dari seorang Ayah Uchiha dan Ibu Non-Uchiha.
Tidak hanya berhenti di situ, Ibu Kizuna saat itu sedang mengandung Kizuna kurang dari sebulan, karena Ibunya tidak ingin meninggalkan Ayahnya, mereka berdua mengikuti World War Shinobi ke-2 yang kemudian berakhir menyebabkan Ibunya melahirkan dirinya di Medan perang.
Tak berhenti disitu, mereka berdua juga berakhir terbunuh, mereka berdua di sergap tepat saat mereka ingin membawa Kizuna kembali ke desa, yang kemudian menyebabkan Ibunya terbunuh.
Dan setelah itu, Ayah Kizuna dengan putus asa mengantarkan Kizuna kepada Pamannya di perbatasan desa Konoha.
Sebelum kemudian Ayah Kizuna kembali lagi ke Medan perang untuk balas dendam pada ninja musuh yang membunuh istrinya.
Setelah menyelesaikan nya, Ayah Kizuna kembali dengan selamat, tetapi masih menyebabkan Ayah Kizuna terluka parah, dan dengan di sertai kelelahan ekstrim yang dialaminya, itu membuat tubuh fisiknya tidak mampu menahannya yang kemudian menyebabkannya meninggal tepat setelah kembali pada Kizuna untuk menitipkan kata kata terakhir dan harapan terakhirnya terhadap Kizuna pada Pamannya.
Selain sebagai seorang Uchiha Kizuna, Kizuna memiliki sebuah rahasia besar, dia sebenarnya adalah seorang Reinkarnasi dari Bumi Modern yang mana keadaan dunianya selalu damai.
Kini Uchiha Kizuna ter Reinkarnasi ke Dunia Naruto!
Jujur bagi Uchiha Kizuna, ini adalah sesuatu yang sangat buruk, menakutkan dan bahkan sangat mengerikan, hal ini benar-benar salah satu hal terburuk yang pernah dialaminya!
Bagi sebagian besar orang yang mengalami Reinkarnasi, pastinya pikiran pertama mereka adalah senang kan?
Apalagi mereka ber Reinkarnasi ke dunia Anime atau Novel favorit nya, mereka akan merasa sangat senang, ketika sebelumnya hal yang mereka anggap hanyalah mimpi dan hayalan semata sekarang telah menjadi sebuah kenyataan!
Tapi bagi Kizuna, hal ini malah menjadi salah satu hal terburuk yang pernah di alaminya dalam 2 kehidupan ini!!
Kenapa?
Itu karena tidak semudah itu hidup di Dunia lain atau Dunia Anime yang kau suka!
Itu tidak semudah khayalan absurd yang dimana segala hal akan mengikuti kehendak mu!
Bagaimana Kizuna bisa bertahan hidup di Dunia ini tanpa ada kekuatan yang mencukupi?
Tidak seperti dalam Fiksi Novel Fanfiction yang mana setiap Protagonis Reincarnator atau Transmigrator nya akan memperoleh sebuah Cheat ataupun System yang akan menemaninya dan membantunya!
Jangankan Cheat dan System, Kizuna saja tidak mengetahui bagaimana caranya dia bereinkarnasi ke Dunia Naruto, dia bahkan tidak bertemu dengan makhluk kuat atau misterius seperti ROB (Random Omnipotent Being) sama sekali, dia hanya secara tiba-tiba terbangun di tubuh bayi yang baru lahir tanpa ada penjelasan sama sekali!
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Kizuna: Beyond Reality
FantasyUchiha Kizuna adalah seorang Traverser dari dunia modern bumi normal ke Dunia Naruto. Sebagai mantan seorang ilmuwan dan inventor dia tidak bisa percaya dengan apa yang di alaminya. Reinkarnasi ke dunia Fiksi? Bagaimana mungkin?!! Dan jika Dunia Na...