Ch. 02 : Menetapkan Tujuan!

223 25 15
                                    

Jangan lupa Budayakan untuk Vote terlebih dahulu sebelum baca! Biar nanti tidak lupa atau kelewatan untuk Upvote!!!

*******

Pagi Hari sekali.

Matahari belum terbit.

Langit gelap tak berawan dengan sinar bulan menerangi langit malam.

Angin dingin dan kencang bertiup membawa daun daun berterbangan terlihat dimana mana.

Saat ini tanggal 15 November, Tahun Konoha Ke-62, dan musim gugur masih berlangsung.

Di atas patung Hokage, seorang anak kecil berdiri menghadap pemandangan desa di depannya.

"Berapa kali pun aku kesini, aku tidak pernah merasa bosan. Melihat semua pemandangan dari sini secara langsung, itu sangat berbeda dibandingkan melihatnya melalui layar TV!"

Setelah memandang pemandangan di depannya, anak kecil tersebut kemudian mengalihkan pandangannya untuk waktu yang lama memandang jauh ke langit seolah olah dia dapat melihat dunia yang tak terjangkau jauhnya.

Menggelengkan kepalanya, anak kecil tersebut kembali memandang ke bawah, memandang tempat yang telah di tinggali selama ini.

"Desa Konoha ... Sudah tiga tahun aku hidup di Dunia ini ... Ternyata ... Aku sudah mulai terbiasa hidup di dunia ini ...!"

Benar, anak kecil tersebut adalah Uchiha Kizuna yang berumur 3 tahun.

"Sekarang Tahun Konoha Ke-62. Desa Konoha sekarang sedang berada pada Third Shinobi World War ... dan belum lama ini Insiden Jembatan Kanabi berlalu!" Kizuna bergumam pada dirinya sendiri, kemudian melanjutkan "Jadi ... salah satu Plot awal dari semua Konflik di Dunia Naruto telah dimulai ... itu karena salah satu dari semua Konflik di Dunia Naruto berawal dari sang Bajingan Bucin Uchiha Obito ini!"

"Karena ini telah dimulai ... Haruskah aku mengubah Plotnya? Tidak ... Itu tidak menarik sama sekali dan lagipula bagaimana caraku mengubahnya dengan tubuhku yang berumur 3 tahun ini? Yah aku juga tidak peduli sama sekali, aku tidak ingin mengubah plot, itu bisa menimbulkan banyak kontradiksi yang tidak diketahui jika aku melakukannya, dan yang terpenting bagiku saat ini adalah bertahan hidup dan menjadi lebih kuat bagaimanapun caranya!"

Setelah mengatakan hal tersebut, Kizuna duduk di atas patung Hokage ke-2 dan terdiam untuk beberapa saat, dia terlihat mencoba berpikir.

"Coba kupikirkan lagi, apakah ada cara yang dapat ku gunakan dalam keseluruhan cerita aslinya ... Mulai dari Naruto, Naruto Shippuden, Boruto: Naruto Next Generations ..." Memegang dagunya, Kizuna berpikir sambil bergumam, kemudian dia melanjutkan "... Dan ada juga Movie nya, Seperti Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow, Naruto the Movie: Legend of the Stone of Gelel ... Naruto Shippuden the Movie ... Benar! Kenapa sebelumnya aku tidak memikirkannya! Sebenarnya aku bisa menggunakan cara itu ...!"

Memandang jauh ke arah Land of Wind, atau lebih tepatnya memandang ke arah sebuah Kingdom di Land of Wind yang sekarang dapat dikatakan tengah mengalami keruntuhan.

"... Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower, Roran City, Roran Kingdom ... Baiklah! Sudah ku putuskan!"

Setelah diam beberapa waktu, Kizuna mengangkat tangan kanannya ke arah langit, Kizuna perlahan mengepalkan tangan kanannya seolah meraih sesuatu yang tidak ada.

*Plak* Menampar kedua sisi pipinya, Kizuna mengembalikan pikirannya yang liar.

"Yosh, Baiklah! Ayo lanjutkan latihan pagi terlebih dahulu, baru setelah itu susun rencana lengkapnya!"

Uchiha Kizuna: Beyond RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang