Bakugou membuka pintu apartmen dg kasar dan segera menguncinya, ia tidak berniat menerima tamu sama seperti sebelumnya, beberapa kali ia menekan-nekan pelipisnya karena pusing yg menyerangnya, ia berjalan dan meletakkan sekantung barang yg mungkin saja lebih dari kata Susu ibu hamil dan multivitamin, ia merebahkan tubuhnya di sofa hitam dan mengambil Ponsel yg sedari tadi ia matikan,
Bakugou terkejut karena banyak permintaan kerja sama dgnya dari beberapa agensi veteran pahlawan seperti Endeavor dan WildWild pussycat,
Bakugou hampir tertawa saat membaca pesan mantan hero nomor 1 itu meminta kerja sama padanya, padahal dulu saat ia pergi magang ke sana si Endeavor itu sama sekali tidak ikhlas dan terpaksa karena info tentang pasukan pembebasan dari Hawks, mungkin sekarang juga terpaksa karena mengingat putranya justru menempati pahlawan nomor 3 sedangkan ia dan Deku menempati nomor 1 & 2."Haaaah.... KUSO!! aku malas fak!!" Ucapnya melempar ponselnya ke sofa lain (iya kalo ke lantai ntar beli lagi :V ponsel mahal cuk)
Bakugou menerawang ke atas dan kembali mengingat ceramah pencerahan dari dokter wanita itu yg Bakugou sendiri malas menyebutnya begitu
"Jodanjanai yo Dynamight-san! Bagaimana bisa kau berpikir begitu?? Kau pahlawan kan?" Dokter itu membentak
"Huh memang apa hubunganya sialan?" Bentak Bakugou
"Pahlawan tidak akan membiarkan seseorang mati kan?? Kenapa kau berpikir untuk membunuhnya??
"Memang apa yg kau tau soal ku?? Apa kau tau perasaanku?? Sebagai laki-laki tidak normal?? apa kata dunia? Pria hamil?? Bagaimana reputasiku??
"ITU BUKAN BENCANA DYNAMIGHT-SAN!! REPUTASIMU AKAN SIA-SIA MESKI TAK ADA YG MENYADARINYA BAHWA KAU SUDAH MEMBUNUHNYA!!
"CIH! TIDAK USAH BERBELIT!! JIKA KAU TIDAK MAU AKU AKAN MENCARI ORANG LAIN!!"
"AKU BAHKAN TIDAK BISA HAMIL!!
"APa??" Tanya Bakugou
Dokter itu meremas baju bagian dadanya, nafasnya menderu kasar
"Kau tau kenapa aku memilih untuk menjadi dokter kandungan?? Karena setiap aku melihat wajah tersenyum mereka yg baru saja bersalin aku sadar aku tidak akan pernah mendapatkanya!! Tapi aku senang saat mendengar tangisan bayi mereka...
Kau tau... ribuan wanita di luar sana menginginkan anak dari rahim mereka tapi mereka tidak bisa memaksa takdir kan?? Dynamight-san... kau adalah 1 dari keajaiban takdir..... kau bisa tapi aku... aku tidak bisa... meski aku wanita... aku adalah 1 dari ribuan wanita yg tidak bisa hamil.. karema itu... aku memutuskan untk menjadi dokter kandungan... (dokter itu menghela nafas) tidak apa... meski penjelasanku berbelit aku yakin kau pintar!!""Kau.... mengejekku ya?? Maksudmu aku harus bersyukur karena aku adalah 1 yg berbeda dari ribuan pria yg menunggu persalinan istrinya begitu?? Karena aku yang akan bersalin dan tanpa ada yg menungggu kehadiran anakku begitu??"
"Sebenarnya aku hanya ingin bertanya satu hal sejak tadi!" Dokter itu terkesan mengalihkan pembicaraan membbuat perempatan muncul di pelipis Bakugou
"Jangan mengalih---
"Dynamight-san apa kau di perkosa?? Hontou ni??"
Hening.....
Holy shit!! Bagaimana ia menjelaskan?? Tidak mungkin ia memgatakan kalau ia dg suka rela melakukannya kan?
"Bukan urusanmu sialan!!
"Maksudku... aku tidak masalah dg kau itu Gay atau bukan tapi jika kau melakukan itu dg kekasihmu.. kenapa kau tidak coba berbicara dgnya?? Mungkin dia mau bertanggung jawab??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant (DekuBaku)
RomanceDeku(seme) x Baku(uke) Maap buat shiper BakuDeku Bakugou adalah top yg harus menerima statusnya yg berubah menjadi bottom karena janin yg ada di dalam perutnya AZloveYAOI