📍UCLA
Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) merupakan tahap kehidupan yang dilalui oleh siswa transisi SMA menuju kuliah. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan kehidupan almamater serta sistem akademik kepada siswa baru.
Sama halnya seperti Lisa dan Jennie, tidak membutuhkan waktu lama untuk mereka sampai ke kampus.
Universitas ini ada di Amerika, namanya University of California, Los Angeles atau biasa disebut UCLA yang merupakan universitas milik pemerintah.
University of California, Los Angeles punya lebih dari 39,000 mahasiswa dimana lebih dari 4,000 adalah mahasiswa internasional. Yang artinya, banyak mahasiswa dari berbagai manca negera memilih untuk melanjutkan pendidika di kampus ini.
Saat mobil sudah terparkir rapi, Lisa yang sudah keluar dari dalam mobil beranjak membukakan pintu untuk Jennie.
"Makasih,poopoo." Kata Jennie yang saat inu sudah berdiri dihadapannya.
"Hm."
Banyak mahasiswa baru disana masih berada di parkiran untuk sekedar mengobrol membentuk rombongan. Jennie yang melihat beberapa perempuan yang mengalihkan atensinya kepada sang tunangan, lansung memeluk lengan kanan Lisa dengan posesif.
"Monkey!!! Jennie unnie!!"
Suara teriakan menggema dari arah belakang mereka, Lisa memutar bola matanya kesal begitu berbalik mendapati Rose yang sudah berlari kearah mereka.
"Rosie posie, annyeong!!" Balas Jennie dengan gembira melambaikan tangannya.
"annyeong, woahh unnie cantik banget!!"
"Thankyou rosie, kamu juga cantik!"
"Ya chipmunk! tangan kamu itu ga pernah lepas dari pegang makanan, ck!" Protes Lisa membuat Rose memutar bola mata.
"Stupid monkey, ini BTS meal! Liat, warna covernya purple lucu imut banget. Jennie unnie mau?"
Jennie menggelengkan kepalanya menolak tawaran rose, "Aku sukanya warna hitam, bukan bts stand juga." Balasnya membuat Lisa tersenyum puas.
"Lagipula itu apa isinya chipmunk? Nugget? Baby J sukanya mandu." Sambung Lisa membuat bibir Rose cemberut.
"Denger ya, dari makan ini kita bisa dapet duit tau! Beli ini tuh ngantrinya kek mau ngantri tiket konser blackpink! Kalo udah habis makannya mah, bungkus mcd bts mealnya kita jual ke BTS stand! Lumayan kan jual $10 juga pasti mereka mau beli."
Mendengar itu sontak Lisa dan Jennie ber-oh riah lalu menganggukkan kepalanya setuju.
"Ck udahlah, chipmunk mah gitu J. Kayak rakyat miskin, kekurangan uang terus, apa aja dijadiin uang sama dia. Ayo mending kita ke lapangan." Ajak Lisa setelah meroasting Rose yang sudah melotot tak setuju.
"Ya monkey!"
Jennie terkikik geli lalu menganggukkan kepalanya, "Ayo. Rosie juga, ayo kita kelapangan."
"Oke unnie."
Menyudahi percakapan, ketiganya pun melangkahkan kaki mereka menuju lapangan universitas.
Sampai disana, mahasiswa baru sudah berdatangan termasuk seluruh perangkat Badan Eksekutif Mahasiswa, beserta Presiden UCLA dan Wakilnya yang sedang berkumpul mempersiapkan kegiatan acara.
Saat waktunya dimulai, seluruh mahasiswa baru diperintahkan untuk berbaris sesuai jurusan yang mereka ambil. Dengan pengaturan sistem barat yang rapi dan tertib, Upacara pembukaan dan kata sambutan dibuka secara singkat,padat,dan jelas tentang ospek yang akan mereka ikuti yang hanya memakan waktu 1 hari ini.