📍Ten thousand, unit apartement.
Lisa yang sudah rapi dengan pakaian casual santainya, menghampiri Jennie yang tengah bermain dengan ponselnya duduk disofa kamar.
"J, aku keluar bentar ya."
Mendadak Jennie menghentikan aktivitasnya, sambil mengerutkan dahi membalas "Poopoo mau kemana?"
"Mau ke marukai market bentar."
Jennie lansung memeluk lengan kanan Lisa dengan manja, "Ikuutttt~" rengeknya
Sebelah tangan Lisa terangkat mencubit pelan pipi chubby nya, "Gausah ya? disini aja. Poopoo cuma bentar kok."
"Gamau!! mau ikut poopoo~~"
"Kenapa mau ikut?"
"J mau ikut beli jugaaa~ kali aja ada makanan yang J suka. ikut ya poopoo? Baby J pweeseee~"
Lisa menghela nafasnya melihat aegyo tunangannya itu yang kini terpampang. Merasa kalah dan gemas secara bersamaan, Lisa lansung menghadiahi Jennie dengan banyak ciuman diseluruh wajah gadis itu.
Cup!
Cup!
Cup!Jennie terkikik geli namun sangat menyukai tiap kali melihat Lisa yang gemas akan tingkahnya.
"Poopoo, jadi kapan perginya? udah dong ciu--------hmph!"
cup.
Kalimat Jennie terhenti akan Lisa yang tiba - tiba melumat bibirnya. Dengan memiringkan kepala dan tangan Lisa sudah meraih tengkuk Jennie, ia memperdalam ciuman. Refleks Jennie menutup matanya dengan tangan yang sudah melingkar di leher Lisa ; menikmati ciuman mereka.
Sampai helaan nafas Jennie mulai tersengal, Lisa menghentikan french kiss mereka.
Pipi yang sudah memerah bak tomat karena Lisa jarang memberikan french kiss, Jennie lansung menenggelamkan wajahnya di ceruk leher sang tunangan.
Membalas pelukan sambil memberi usapan di punggung Jennie sebentar, Lisa melepas pelukan mereka seraya bangkit berdiri berkata, "Yuk, pergi."
Jennie mengangukkan kepalanya semangat, ikut bangkit berdiri. "Nee~~" baby voicenya kembali keluar.
Sambil bergandengan tangan, mereka pergi meninggalkan apartement, lalu Lisa mengemudikan mobilnya ke marukai market, yang berada di 123 S onizuka St. #105,Los Angeles, CA 90012
"Poopoo emang di Marukai Market ada apa sih?" Tanya Jennie penasaran
"Makanan Jepang J."
Mata Jennie berbinar, "Woahh~ mau beli sushi ya? makanan kesukaan poopoo!"
"Iya baby J."
"Eumm kalo J beli apa ya..." Jennie lanjut berpikir keras membuat Lisa terkekeh pelan
"Disitu banyak kok pilihan makanan Jepangnya, tinggal pilih aja. Kalo gamau makanan Jepang kita cari makanan diluar buat J ya.."
Jennie menganggukkan kepalanya patuh. "Hu'uh poopoo.."
Tidak sampai membutuhkan waktu 20 menit berkendara, Lisa sudah memarkirkan mobil ke tempat parkir umum: pintu masuk weller court terletak di 2nd St. di antara Los Angeles St. dan San Pedro St.
Jennie yang sangat bersemangat lansung membuka pintu hendak segera turun dari mobil namun tangan Lisa lansung menghentikannya.
"J tunggu dulu."
Lisa melepas seatbeltnya, lalu bergerak melepas seatbelt Jennie juga. "Jangan buru - buru makanya, seatbelt kamu aja belum dilepas. Coba tadi kalo aku ga liat, udah jatuh kamu kesungkur." Omelnya membuat bibir Jennie cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
my fiancé, my dear [Ebook Saquel]
Fiksi PenggemarMr. Perfect vs Queenbee saquel