05

2.2K 152 7
                                    

Sekarang hari sabtu, tidak ada mata kuliah. 5 hari mengikuti perkuliahan pertama dari mencatat kontrak dan buku yang akan dipakai kita Lisa berinisiatif untuk pergi ke toko buku setelah makan siang nanti.

Pukul 6 pagi Lisa sudah siap dengan pakaian olahraganya, ia akan memakai fasilitas gym di apartement demi menjaga kebugaran tubuhnya. Sebelum pergi ia melihat Jennie yang masih tertidur lelap dengan posisi tengkurap di ujung ranjang pun lantas menggelengkan kepalanya.

Ia bergegas naik keatas ranjang, dengan hati - hati membalikkan tubuh gadis itu agar terlentang lalu memindahkan tubuhnya untuk tidur ditengah ranjang.

"Nghh~" racau Jennie agak terganggu membuat Lisa mengusap - ngusap pipinya.

Jennie mendadak terbangun, dengan mata memerah bibirnya melengkung kebawah menatap Lisa. Melihat itu Lisa lansung kembali berbaring lalu membawa Jennie kedalam dekapan.

"Iya, poopoo ga kemana - mana.. tidur lagi ya.." Kata Lisa lembut sambil mengusap - ngusap punggung sang tunangan.

"Bener ya? Kalo J bangun lagi poopoo ga ada, nanti J nangis kenceng - kenceng!" Ancamnya dengan suara bayi

"Jangan dong nangis kenceng - kenceng, nanti suaranya habis."

"Biarin!!" Pekik Jennie yang kesal karena efek terbangun dari tidurnya.

"Iya - iya baby J nya poopoo~ udah sekarang tidur lagi ya~"

Jennie mengerucutkan bibirnya, lansung mengerti keinginan gadis itu, Lisa lansung memanjakan Jennie dengan banyak ciuman diseluruh wajah.

Gadis itu kembali menguap lalu menutup matanya, menenggelamkan wajahnya diceruk leher Lisa. Tidak membutuhkan waktu lama, Jennie kembali terlelap dengan nyenyak.

Menghadiahi 1 ciuman di dahi, Lisa dengan hati - hati melepaskan pelukan lalu menjadikan bantal guling untuk dipeluk tunangannya itu. Setelah semuanya selesai, ia pergi meninggalkan kamar.

Selesai gym selama 30menit, sauna 15 menit, Lisa kembali ke unit untuk mandi. Masuk kedalam kamar benar saja, tunangannya itu masih tertidur nyenyak bahkan setelah Lisa sudah kembali rapi dengan set pakaian casual santainya.

"Jennie masih tidur, gue masak ajalah."Gumam Lisa dengan semangat melangkahkan kakinya masuk ke dapur.

Lisa memasak menu sarapan pertama yaitu English Breakfast, menu sarapan paket lengkap ala bule Eropa. Isinya terdiri dari telur mata sapi, bacon, sosis, roti panggang, baked beans, dan tomat goreng. Setelah itu ia membuat pancake dan salad.

Selagi menata menu makanan yang ia buat di meja makan, Jennie tiba - tiba datang lansung memeluknya dari belakang.

"Good morning, poopoo. Baby J udah sikat gigi, udah cuci muka juga, tapi belum mandi." Sapa Jennie manja dengan suara bayinya.

Lisa berbalik menghadapnya, menghadiahi wajah Jennie dengan ciuman lalu merapikan helai rambut gadis itu yang agak berantakan.

"Morning, my fiancé." Balasnya membuat gummy smile Jennie mengembang.

"Yaudah, duduk yuk kita sarapan." Pinta Lisa

Jennie mengangkat kedua tangannya keatas membuat Lisa lansung menggendongnya lalu mendudukkan di kursi makan.

"Dasar manja." Kata Lisa sambil mencubit kecil ujung hidung Jennie yang sudah terkikik lucu. Ia ikut duduk di kursi sampingnya.

"Poopoo, pancake pweasee~"

"Hm." Lisa mengambil pancake lalu menaruhnya dipiring Jennie lalu menyiramnya dengam cream susu dan meletakkan strawberry diatasnya.

"Woahhh~~ Tankyou poopoo~"

my fiancé, my dear [Ebook Saquel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang