'°4'°

1.4K 155 2
                                    

Happy reading 😊♥️

.
.
.









Setelah mereka saling menyatakan perasaan masing masing mereka memutuskan untuk kembali kedalam. dilihatnya para orang tua mereka yang sedang mencari mereka"kemana  saja kamu mew?"tanya sang ibu yang menanyakan"aku hanya pergi ketaman belakang saja ibu"setelah mendapat Kan jawaban dari sang anak netra ibu itu kini melihat kearah samping putranya yang menggenggam tangan seorang pria"mew siapa ini?"tanya sang ibu.

"Perkenalkan ibu ini calon menantumu"Gulf yang mendengar terbelalak kaget apa apaan mereka baru saja jadian sudah bilang menantu saja"phi mew apa yang kau bilang"bisik gulf sambil sedikit mencubit tangan mew,mew yang mendapatkan cubitan kecil hanya tersenyum kecil lalu mengalihkan pandangannya ke arah ibunya "ini pacarku ibu"

Ibunya yang mendengarnya pun hanya tersenyum"siapa namamu nak??"tanya ibu mew"namaku gulf ratu"sambil menunduk sedikit."tidak perlu memanggil ku ratu panggil saja ibu"katanya"ii-b-u"sambil berkata kikuk.

Tidak lama sebuah suara memanggil Gulf"nak kau darimana saja sayang?"yapp itu ibu Gulf yang memanggil.gulf pun berbalik dan tersenyum"aku hanya pergi sebentar Mae"

"Ini siapa Gulf?"tanya ibu Gulf

"Ini pacarku Mae" sambil menunduk malu.ibunya yang melihat pun tersenyum bahagia.lalu tak berselang lama mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

.
.
.
TBC

Jangan lupa vote dan komen pay pay👋♥️

•~The wonderful prince~• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang