Beberapa hari Mina nginep di rumah sakit, tapi tepat hari ini dia udah dibolehin pulang. Mina juga udah ganti uang Renjun yang buat nginep Mina, Renjun mah aslinya gapapa, tapi Mina tetep ngengkel dan kekeuh sama pendirian dia yang kalau bisa bayar sendiri mending bayar sendiri aja. Jadi yaudah Renjun iyain aja.
Wendy beberapa kali nengok Mina, bareng Jisoo juga. Jeno dkk juga sering banget nengokin Mina, bahkan sampai nginep rumah sakit juga. Percaya deh, beneran kaya camping tau ga, rame bener yang nungguin Mina.
Tapi pas Mina balik ke kos, Wendy lagi di rumahnya selama seminggu, Jisoo juga di rumahnya nunggu Mamanya yang belum sembuh, Jeno, Haechan, Mark sama Jaemin lagi di kampus buat ngurusin acara kampus yang belum kelar.
"Na, gue tinggal ya" ucap Renjun pas mereka berdua udah di kos dan udah di kamar Mina.
Mina mengangguk.
"Lo berani?" tanya Renjun.
"Ya berani lah, gila apa gue ga berani" ucap Mina ngegas bangeeeetttt.
Renjun cekikikan.
"Ngegas terossss" ucap Renjun meninggalkan Mina setelah mengusap pelan kepala Mina.
Renjun nyusulin Jeno dkk ke kampus. Soalnya dia juga dapet tugas hari ini di kampus, tapi dia izin telat karena masih nemenin Mina buat pulang ke kos.
Sekarang Mina bener bener sendiri di kos. Dia bingung mau ngapain, jadi yaudah scroll insta aja. Pas geser geser insta story dia nemu punya Renjun. Karena kepo, Mina buka snapnya Renjun
huangrenjun
Awalnya Mina biasa aja liat snapnya Renjun, tapi pas dia geser ke snap lainnya, langsung Mina balikin lagi ke snap Renjun dan fokus ke pojok kanan bawah. Dia pause snapnya dan baca tulisan kecil di bawahnya, Mina langsung senyum senyum sendiri.
Disisi lain.....
"Jun, barusan sampe lo" ucap Doyoung. Ketua BEM Universitas Renjun dkk, termasuk Mina, Wendy sama Jisoo juga.
Tepat jam setengah delapan malam Renjun sampe kampus.
"Haha iya bang" ucap Renjun duduk di samping Hyunjin.
"Gue harus ngapain nih?" tanya Renjun.
Doyoung jelasin tugas buat Renjun dari A-Z. Pas ditengah tengah jelasin, temen temennya pada dateng dan akhirnya bantuin Renjun buat ngurusin tugasnya.
"Jadi Mina di kos sendiri dong?" tanya Haechan yang lagi gunting gunting kertas.
Renjun mengangguk sambil nge lem kertas yang dipotong Haechan ke spanduk kecil.
"Emang berani ya?" tanya Haechan lagi.
"Banyak tanya lo" ucap Renjun ngangkat tangannya mau gaplok Haechan.
Haechan menghindar, "Buset barbar"
"Etapi inget ga sih kalian, pas Mina di kos sendiri trus dia nelponin kita gara gara takut, trus suruh kita pulang" ucap Mark dan diangguki yang lain. Renjun bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck • Renjun x Mina ✔
FanfictionSemua yang emang punyamu, pasti bakal balik lagi ke kamu. - Myoui Mina