19-2 (Mina's Gift & Mina's Letter)

127 30 4
                                    

To : Haechan

Haechan, haii!
Maaf ya ga bisa bilang langsung ke lo, makasih banget udah banyak ngehibur gue. Makasih udah selalu jadi temen mabar gue, udah selalu usilin gue. Jujur gue agak kesel kalo lo usilin gue, tapi ternyata ada rasanya sendiri kalo lo ga usilin gue. Makasih selalu jadi temen gue disaat suka maupun duka. Gue sayang lo, jangan geer, sayang sebagai teman. Maaf ya gue selalu nyusahin hehe. Tau ga kenapa gue pilih mic buat lo? Biar lo semakin pede pas jadi MC nanti. Fighting Echan, lo pasti bisa jadi MC suatu saat nanti.
Di kulkas ada banyak sirup buat bikin es kesukaan lo, boleh minum es tapi jangan banyak banyak ya, tar dimarahin Renjun. Hehehe. Jaga kesehatan ya, makan yang teratur jangan mie terus. Anyways thank you for being my friend, good bye. Semoga kita cepat bertemu.

With love, Mina.

"Mina-ya, makasih banget. Makasih lo udah bisa bikin gue nangis, gue bakal buktiin kalo gue bisa jadi MC nanti. Cepet balik" ucap Haechan meluk mic pemberian dari Mina.

-

To : Jaemin

Hai Jaem, Na Jaemin (kelinci punya Mina)
Hehe gue bingung mau nulis apa. Makasih Jaemin, buat semuanya. Makasih udah selalu kasih semangat lewat gombalan lo, lewat muka julid lo. Makasih selalu ngertiin gue pas gue pengen makan sesuatu. Makasih selalu jadi temen gue disaat suka maupun duka. Maaf gue selalu nyusahin lo. Ada sedikit kopi buat lo, americano kesukaan kita berdua haha. Eh americano tuh apa? Gue taunya cuma Namericano sama Minaricano wkwkwk. Oiya jangan lupa lo masih punya utang Starbucks, awas aja ga dibayar. Boleh ngopi asal jangan banyak banyak ya, kasian lambung lo. Polaroidnya digunain sebaik mungkin ya, fotoin Renjun yang banyak buat gue ya wkwkwk. Jangan lupa selalu jaga kesehatan! Anyways thank you for being my friend, good bye. Semoga kita cepat bertemu.

With love, Mina.

Jaemin tersenyum bangga sama Mina.

"Apanya yang dikit, satu kerdus kaya gini dikata dikit. Awas aja lo ga cepetan balik, gabakal gue bayar utang gue" ucap Jaemin berusaha menahan tangisnya.

-

To : Mark

Mark Lee!
Halo Mark, gue makasih banget ya atas semua yang lo lakuin ke gue. Atas semua candaan lo, atas hal hal yang gaperlu diketawain tapi lo ketawain dan itu buat gue ikut ketawa. Thanks banget wkwkw, itu sangat menghibur. Oh, makasih juga udah kasih tau gue kalo lampu itu bukan buy one get one hahahaha. Mark, gue serius makasih sama lo, makasih udah selalu jadi temen gue disaat suka maupun duka. Maaf gue selalu nyusahin lo. Maaf juga ya gue random banget pilihin barangnya. Tuh ada tumblr dengan corak semangka kesukaan lo, harus dipakai. Awas aja ga lo pakai, gue bakal marah. Trus ada baseball cap, nomor dua nya disitu gue sendiri tau yang rajut. Bagus kan? Hehe. Di rak sepatu lo ada sepasang raket sama bola bulu tangkisnya, ajakin temen kos buat olahraga biar ga mager mager amat. Jangan lupa jaga kesehatan ya! Anyways thank you for being my friend, good bye. Semoga kita cepat bertemu.

With love, Mina.

Mark ketawa kecil baca surat dari Mina, dia keluar kamar buat ambil raketnya dan balik lagi kedalam kamar. Mark natap hadiahnya dan mengusapnya pelan.

"Bisa bisanya lo masih mikirin kita, thanks Mina. Gue bakal gunain ini, tapi lo harus cepetan balik. Stay healthy Mina"

-

To : Jeno

Nojam! Ehehe canda Jeno.
Hai Jeno, kaget ya dapet surat dari gue hehe. Jeno yang paling ngertiin Mina, makasih buat semuanya. Makasih lo selalu mahamin perasaan gue, makasih lo udah banyak nolong gue, makasih lo selalu nenangin gue pas gue ada masalah. Lo manusia baik, semoga lo dapat yang terbaik juga. Meskipun kata Haechan lo ga lucu, tapi lo lucu banget kok, banyak banyakin aegyo biar tambah lucu lagi. Makasih selalu jadi temen gue disaat suka maupun duka. Maaf gue selalu nyusahin lo. Kacamatanya digunain baik baik, sepatunya juga dipake, awas dianggurin gitu aja, kalo balik gue buang lo. Polaroidnya dipake buat yang baik baik ya, jangan fotoin diri sendiri mulu, fotoin yang lain gitu, Renjun contohnya <3. Awalnya mau kasih gitar gara gara gue liat senar gitar lo putus satu, tapi gue gatau gimana kasihnya ke lo hehe, maaf ya. Jaga kesehatan ya, makan yang teratur. Vitaminnya selalu diminum tepat waktu. Anyways thank you for being my friend, good bye. Semoga kita cepat bertemu.

With love, Mina.

Jeno yang daritadi ga nangis, dia baru nangis sekarang pas baca surat dari Mina. Dia ga nyangka Mina sebaik ini.

"Bahkan lo ga kasih gue apa apa gue santai Min. Sehat selalu Mina, makasih udah jadi sumber kekuatan Renjun. Makasih udah jadi temen terbaik gue, cepetan balik. Kalo ga balik balik lo bakal gue blacklist dari daftar temen gue"

-

To : Wendy

Annyeong pacar Chanyeol, hehe. Hai Wendy!
Jujur gue gatau mau nulis apa, karena pasti bakal canggung.
Wendy, makasih. Lo sahabat terbaik gue, lo orang yang paling paham gimana gue, gimana gue dulu. Gue makasih lo banyak ngubah hidup gue, makasih lo tetep mau jadi temen gue meskipun gue udah di cap 'gila' sama orang lain. Makasih selalu jadi temen gue disaat suka maupun duka. Wendy terbaik, Wendy paling cantik. Makasih buat segalanya, maaf selalu nyusahin lo. Jangan nyerah, gapai impianmu jadi penyanyi, suara lo bagus banget. Nah sebagai dukungan dari gue, ada mic warna biru laut kesukaan lo buat tampil pertama kali nantinya. Semangat Wendy, lo pasti bisa! Selalu jaga kesehatan ya Wen, kalo sakit langsung minum obat, vitamin jangan di skip mulu, gue gibeng ntar. Nitip salam buat Chanyeol ya, dia harus jagain lo baik baik pas gue gaada. Kalo Chanyeol berani nyakitin lo, awas aja gue cekik tuh lehernya. Anyways thank you for being my friend, good bye. Semoga kita cepat bertemu. Mina sayang Wendy <3.

With love, Mina.

Tangisan Wendy pecah lagi gara gara baca surat dari Mina, dia natap mic nya dan dia berusaha senyum buat Mina.

"Mina, meskipun lo pergi, gue yakin lo bakal cepet balik lagi. Gue sayang sama lo. Lo harus baik baik aja dan kita bakal kumpul lagi kaya dulu"

-

To : Renjun

Hai Renjun! Renjunnya Mina🌼
Gue tau gue salah ga pamit langsung ke lo, tapi gue lebih takut kalo gue ketemu lo gue bakal goyah dan gabakal bisa pergi buat ngobatin diri sendiri. Gue minta maaf, gue juga makasih sama lo. Makasih udah bilang lo tertarik sama gue, makasih lo udah selalu ada buat gue, makasih buat hadiah hadiah dari lo. Makasih selalu jadi Renjun yang tegas dan berani buat gue. Makasih lo udah berani jujur tentang hidup lo ke gue. Makasih selalu jadi temen gue disaat suka maupun duka. Gue ga nyangka kita bakal kepisah lagi ehehe. Jangan lupa temuin Mama sama Papa lo, bicarain masalah lo baik baik. Pasti mereka bakal mahamin lo. Semangat Renjun, doa gue selalu ada buat lo. Jangan sering gelut sama Haechan, kasian dia kena mental gara gara terus terus an lo gas-in disetiap perkataan lo. Oiya, di belakang rak sepatu lo ada hadiah kecil. Lima set alat lukis sama alat gambar cuma buat lo hehe. Case hpnya dipake ya, itu couple tau sama punya gue. Jangan nyerah dalam gapai mimpi, belajar terus ya! Jaga kesehatan, banyak banyak minum air putih anget biar tuh tenggorokan ga sakit dibuat ngegas mulu. Gue bakal kembali lagi, janji! Tungguin ya. Anyways thank you for being my friend, good bye. Semoga kita cepat bertemu. Mina sayang Renjun :).

With love, Mina.

Gimana reaksi Renjun baca surat Mina? Dia nangis kejer dan lari keluar kamar buat ambil hadiah dari Mina. Bodohnya dia, dia ga sadar disitu ada sesuatu padahal daritadi dia mondar mandir di depan kamarnya.

"Sumpah, katanya mau buat kenangan terindah? Katanya mau jadi pendengar baik pas gue cerita? Katanya mau jadi sandaran pas gue lagi lelah? Mina, meskipun gue sedikit kecewa tapi ini keputusan lo sendiri, lo harus tepatin janji lo buat cepetan balik kesini lagi. Sehat selalu sayang"

Pas mau tutup kotak kecilnya, ternyata Renjun dapet dua surat. Ga pake lama, dia buka surat ke dua dari Mina.

Jun, kalau senyum mata kamu gabisa kedip loh.

Sontak Renjun angkat alisnya bingung. Dia ikutin kata Mina, dia senyum trus kedipin matanya. Setelahnya dia lanjutin baca suratnya.

Balik ke belakang ➡️




Bercanda, aku cuma mau liat kamu senyum. Maaf ya, it's a sweet chaos~



































































































Hiks.

Thanks for reading.
Jangan lupa vote dan komen ya ❤️✨

Stuck • Renjun x Mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang