22

126 31 10
                                    

Kampus Renjun lagi gempar gemparnya persiapan buat festival. Renjun paling mager kalo urusan kaya gini, dia males buat urusin berbagai persiapan, mana sama Jeno malah disuruh buat isi acara.

Oiya. Wendy, Jeno, Mark sama Jaemin jadi panitia. Renjun heran sama mereka berempat, seneng banget nyusahin diri sendiri, dia sama Haechan aja gamau jadi panitia pas ditunjuk sama Doyoung.

Sekarang Haechan sama Renjun lagi di kelas, padahal udah tau gabakal ada matkul tapi tetep aja nekat pergi ke kampus buat setor nilai kuis kemaren yang masih kurang.

Dijalan pulang setelah nemuin dosennya, mereka papasan sama Wendy dan Jeno. Mereka berdua bawa box box besar banyak banget, mau gamau mereka berdua bantuin Wendy sama Jeno buat bawa box nya. Sampai di ruang BEM, mereka berempat letakin box nya ke lantai trus Haechan nyamperin Ryujin yang lagi sibuk guntingin kertas. Renjun muter bola matanya jengah liat kelakuan temennya yang bucin. Wendy natap Renjun penuh semangat yang bikin Renjun balik natap Wendy dengan tatapan curiga. Renjun kemudian angkat alisnya tanda dia bertanya pada Wendy.

"Mau ya ngisi acara cuma nyanyi doang kok." ucap Wendy semangat banget sampe Renjun yang denger ngira si Wendy lagi ngerap saking cepetnya kalo ngomong.

Bahu Renjun turun, dia menghembuskan nafasnya berat.

"Males Wen, Jeno kemarin aja gue tolak." ucap Renjun mendudukkan dirinya ke kursi sebelah box tadi diletakin.

"Jeno emang ga becus buat urus acara." ucap Wendy natap Jeno yang daritadi diem aja.

"Selaw mbak Wen." ucap Jeno menyilangkan kakinya.

"Gimana mau selow, ini tinggal butuh satu orang yang ngisi acara buat nyanyi." ucap Wendy ngedumel.

"Mau ya Jun? Gua gaada pandangan lagi selain lo." Wendy natap Renjun dengan tatapan penuh harap.

"Tuh Haechan juga bisa kok, malah lebih bagus suaranya." tolak Renjun kesekian kalinya.

Haechan noleh kearah Renjun dan memicingkan matanya.

"Oh sorry brou, gue udah ngisi acara yang lain." ucap Haechan menaik turunkan alisnya.

"Acara apa?" tanya Renjun heran.

"Nyanyi juga sih, tp sama bang Doyoung." jawab Haechan mikir.

"Judulnya cinta luar biasa." lanjut Haechan setelah inget apa judul lagu yang bakal dinyanyiin.

"Kampret." ucap Renjun kesal.

Dia diem sebentar trus akhirnya setujuin buat ngisi acara pas festival. Oh tentu Wendy seneng banget sampe dia jingkrak jingkrak buat Jisoo yang barusan masuk ke ruang BEM kaget sekaligus takut kalo temennya kena penyakit gila.

"Eh tapi lo gabakal tampil sendiri, lo bakal duet sama orang yang belum pernah lo temuin dan gabakal ada latihan buat tampil, jadi pure langsung duet diatas panggung." ucap Wendy.

Renjun kaget dong, emang bisa tampil tanpa latihan. Dia sih bisa latihan sendiri, tapi kan namanya duet harus bagi lirik dan paduin harmoni.

"Gajadi deh, gue tolak." ucap Renjun yang buat Wendy hilang semangat.

"Tapi Jun, serius lo harus mau ikut acara. Lo bakal dapet surprise, serius." ucap Jeno yang udah mulai kesel sama Renjun. Wendy dengan sengaja natap Jeno dengan tatapan tajam, yang ditatap cuma balas dengan tatapan wajah seakan bilang 'kalo ga gitu dia gabakal mau'

"Cih, yaudah. Tapi kalo sampe penampilannya jelek trus gue dipermaluin, lo semua yang tanggung jawab." ucap Renjun akhirnya bikin Wendy sama Jeno seneng.

Renjun akhirnya balik ke kos setelah dia di briefing sama Wendy, sama Doyoung juga. Dia dikasih arahan gimana nanti dia di panggung.

🌼🌼🌼🌼🌼

Stuck • Renjun x Mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang