Adik #1

4K 412 16
                                    

Namaku (name). Aku adalah Vampir termuda keluarga Sakamaki yang berarti, aku adalah adik perempuan satu-satunya dari 7 bersaudara.

Anak perempuan ke-7 dalam suatu keluarga diberkati dengan kekuatan besar yang "biasanya" Menyerang tubuh inangnya sendiri hingga inang itu mati. Orang menyebutnya kutukan bagi Vampir, tapi kutukan itu tak berpengaruh apa apa bagiku.

Dan disinilah aku sekarang, tinggal di Mansion bak Istana bersama 6 kakakku.

Dalam bayangan kalian, mempunyai 6 kakak laki-laki pasti sangat menyenangkan, tapi...

"KANATO JANGAN JODOHKAN BONEKA HELLO KITTY KU YANG MANIS DENGAN TEDDY!"

"HOI JANGAN CIUM AKU, DASAR LAITO SISCON!"

"Reiji-nii, kau adalah satu-satunya kakak yang "masih" Ku hormati selain Shū-nii. Jangan buat aku membencimu hanya karena kau menghukum ku dengan membaca 10 buku dalam sehari"

"SUBARU JANGAN TIDUR DI SYAL KU! KENA ILER MU NIH! GANTI 500 JUTA!"

"Shū-nii, TOLONG kalo denger lagu di pastiin jangan sambungin Bluetooth nya ke speaker! Telingaku bisa tuli tau!"

"JANGAN MINUM STOK DARAHKU, AYATO SIALAN! KU LAPORKAN KAU PADA REIJI-NII!"

...kalian tak akan terbayang dengan hidupku yang dikelilingi kakak kakak gila ini.































Meski sinting... yah ku akui, mereka tampan.


































Lumayan buat cuci mata(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)





♣|Bersambung|♣

©Rejet
©Zexcs

Jangan lupa Vote dan Komennya kakak⭐🌟😄

Rabu, 23 Juni 2021

Vampire! the YoungestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang