⚛️⚛️⚛️
"Heh Yut!! Lu denger kaga sih "
"Brisik lu ah chan ! Dan panggil gue yang sopan dikit lama lama gue slending juga tu mulut! "
"Ish iya iya "
Hecchan teman dari adik nya Na jaemin yang sekarang masih berada di busan dengan orang tua nya. Kenapa hecchan lengket ama yuta? Karna echan berhutang budi ama yuta yang pernah nyelamatin nyawa nya yang hampir melayang di ambil Tuhan. Itu pun echan jadi kejebak di dunia bawah ⬇atau kita sebut aja lebih gampang dunia mafia.
"Iya lupa bang! Kapan bisa latihan nembak lagi? "
Lupa bilang! Karena kejadian itu hecchan ikut ke dunia mafia kalau tidak? Pasti nya ia menjadi incaran musuh yang menginginkan informasi tentang mafia yang sekarang ia tempati.
"Lain kali" Ucap yuta datar.
Hecchan yang tau permasalahan kakak temannya pun hanya diam saja hingga tak sadar kalau dari tadi mereka sudah sampai di depan apartemen milik yuta, yang sekarang di tinggali nya dan hecchan.
Orang tua hecchan? Mereka sekarang ada di luar negeri dan menitip kan hecchan ke keluarga yuta. Karena orang tua yuta juga sibuk, awal nya mereka ingin meninggalkan hecchan dengan jaemin dan renjun tapi tak jadi karena jaemin harus meneruskan pendidikannya. Sedangkan yuta? Ia sekarang hanya melakukan kerja sampingan ia tak kekurangan kebutuhan sama sekali, karena sedari kecil ia sudah belajar mandiri dan hemat. Untuk di umur sekarang sekitar 23 tahun biasa nya di umur ini pasti nya ia harus kuliah, tapi asal kalian tau yuta termasuk salah satu tercerdas dan yang paling jenius di sekolah nya dulu. Jadi... Di umur sekitar 15 tahun yuta sudah lulus kuliah jadi ia tak perlu melanjutkan sekolah nya ia sekarang hanya ingin bebas tanpa gangguan. Ayah nya Na siwon pun tak mempersalahkan nya karena terkadang jika ayah atau ibu nya membutuhkan bentuan soal perusahaan hanya butuh 1 hari perusahaan itu sudah meningkat pesat. Banyak yang iri sih.
Dan untuk jaemin? Ia memilih sengaja memperlambat belajarnya namun sebenarnya ia punya IQ yang sama seperti yuta. Tapi ia mah anak nya malesan jangan di tanya, di suruh buang sampah depan rumah aja dia langsung bilang :
"Mager maaa "
Setiap kata 'mager' yang keluar pasti nana akan mendapatkan sesuatu seperti
"ADOOHHH !!!!mak eh mak sakit maaa "
Ia mendapat jeweran yang di buat oleh ibu nya Yoona istri siwon, rupa nya sifat males malesan jaemin menurun dari ayah nya yang ga tau umur.
Di umur tua nya bahkan siwon masih bermales malesan entah kenapa yoona bisa jatuh cinta pada nya. Kalo di ceritain hubungan asmara mereka di sini bakal panjang trus nanti ke 2 anak nya bakal bilang
"Ngegombal aja mulu "-jaemin
"Pagi pagi udah bikin yang ga senonoh " -yuta
"Ihhh geli "-yuta-jaemin
Dan yang merasa di katai pun hanya bisa menahan malu di depan anak sendiri .
" Kamu sih ishh "
"Akh! Sakit yang jangan di cubit dong"
"Tendang burung nya ma "-nana
" Astaghfirullah miskah ade saha seh?! "-yuta
⚛️⚛️⚛️
TBC 📑
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia? [Revisi]
DiversosNakamoto yuta seorang pria uke singgahan Jepang > Korea, yang sekarang status nya adalah pasangan dari pemimpin mafia yang terkenal dengan julukan 𝙢𝙖𝙬𝙖𝙧 𝙃𝙞𝙩𝙖𝙢 Alasannya? mau tau kelanjutannya? yuk baca . Taeyu/Yutae BxB