01||Sendirian

6 0 0
                                    

Halo para korban ghosting

Hahah

Cuss penasaran kan?

***
Mentari mulai menampakkan wujud nya.

KRINGGGG

Bunyi alarm membuat gadis bernama Queen Rachel Fradella A atau kerap di sapa Rachel itu terbangun.

"Jam berapa sih"tanya nya.

Setelah melihat jam Rachel melalkukan ritual mandi nya.

20 menit kemudian

Ceklek

Rachel keluar kamar mandi dan menuju walk in closetnya.

"Pake baju ape ye?"tanya Rachel

10 menit kemudian

Rachel sudah siap dengan pakaian nya,ia hanya menggunakan jeans kulot warna hitam dan hoodie warna abu-abu.Tak lupa topi dan masker hitam nya.

Hari ini Rachel berencana sarapan di Cafe Kencana yg tak jauh dari apart nya.

***
Rachel temerenung memikirkan siapa keluarga kandung nya.

*Flashback 5 tahun lalu

Hari ini Rachel nampak cantik dengan gaun pink di tubuh nya.

Kini dia sedang duduk di kursi taman sambil melihat-lihat kupu-kupu

"Rachel ikut tante yuk"ajak orang itu.

"Kita mau temana tante?"tanya Rachel.

"Kitw beli es krim Rachel suka es krim kan?kita beli es krim yg banyak ya"ucap orang itu

"Wahh kita mau beli es klim?Lachel mau es klim yg banyak"ucap Rachel dengan semangat.

***

Rachel dan orang itu sampai di gudang tua,hal itu mampu membuat Rachel bingung.

"Tante tadi kata na mau beli es klim kenapa kita kesini Lachel takut"ucap Rachel.

"Sayang kamu turun duluan,es krim nya ada di dalem tante mau nelpon orang dulu ya"jawab orang itu.

Dengan polos nya Rachel turun dari mobil,setelah turun dari mobil,mobil itu pergi dengan kecepatan di atas rata-rata meninggal kan Rachel di gudang tau itu.

"TANTE KOK LACHEL DI INGGAL HIKS"teriak Rachel

Karna takut Rachel melangkah kan kaki nya tanpa tujuan,sampai akhir nya ia mendengar suara pukulan di gang sempit.

BUGHHH

BUGHH

BUGHH

Rachel bersembunyi di balik semak-semak karna takut,sampai akhir nya ia melihat salah satu dari yg mengeroyok membawa balok kayu.

Sontak Rachel berlari kearah yg di keroyok.

"KAKAK AWASS"teriak Rachel

BUGHHH

BRAKK

Tidak bukan yg di keroyok yg kena namun Rachel yg kena karna dia melindungi pemuda yg di keroyok tersebut.

5 orang yg mengeroyok pemuda itu sontak kaget dan langsung lari.

Sedangkan pemuda itu langsung menghampiri Rachel yg sudah bersimbah darah.

QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang