Cale ingat pernikahan itu. Dia mengingat semuanya sampai ke detail-detail kecil. Dia ingat bisikan, kata-kata berbisa, dan suasana pengap. Dia tidak mau tapi anehnya, dia mengingat semuanya. Dia membenci setiap menitnya. Dia duduk dengan patuh di kursinya sepanjang waktu tanpa seorang pun kecuali Eric dan Amiru yang merupakan satu-satunya yang berbicara dengannya. Mereka yang mengejar kekayaan Henituse mencoba menjilat Countess masa depan yang hamil. Mereka sudah membuang Cale hanya karena dia kehilangan ibunya.
Dia telah mendengar bisikan tentang bagaimana dia menjadi alasan pernikahan ditunda sampai satu atau dua bulan terakhir kehamilan Violan. Mereka benar, tentu saja. Setelah pertemuan di rumah kaca, pasangan itu memutuskan untuk memberi Cale lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan tetapi ular di sekitar mereka kasar dan tidak baik dengan kata-kata mereka.
Para tamu juga berbisik tentang bagaimana pernikahan itu didekorasi dengan indah tetapi bahkan berita tentang ulang tahun Cale tidak sampai kepada mereka. Ron dan Agatha, yang berdiri di belakang kursi Cale, ingin membalas tetapi mereka tidak bisa karena mereka hanya pelayan. Untungnya, penyelamat mereka datang dalam bentuk dua anak. "Kal!" Eric memanggil, melambaikan sebuah buku. Eric Wheelsman cerdas untuk anak seusianya. Dia tahu betapa buruknya masyarakat dan dia tahu betapa buruknya beberapa orang dewasa. Dia tidak bisa hanya mundur dan melihat Cale menjadi sasaran mereka. "Aku datang untuk mengembalikan buku yang aku pinjam di pestamu," Eric menyapa dengan riang. Amiru merasakan apa yang sedang terjadi dan mengangguk, "Ngomong-ngomong, Cale, ayah belum selesai membaca cerita tentang beruang yang pergi ke bulan untukku jadi buku yang aku pinjam harus menunggu!" Cale terkejut tetapi dia menawari mereka senyuman. Amiru dan Eric mengerutkan kening karena kurangnya tanggapan, tetapi Ron sudah membicarakannya dengan mereka. Mereka bisa bersabar.
Orang dewasa bergumam di antara mereka sendiri. Sekarang mereka berbicara tentang betapa murahnya pesta Cale. Ron mengambil kesempatan ini untuk memasukkan beberapa komentar untuk menutup orang-orang di sekitar mereka. "Ah, sepertinya kalian berdua lebih menikmati perpustakaan daripada ruang bermain yang dipasang di rumah kaca untuk tuan muda Cale." Amiru dengan cepat menyela, "Tentu saja tidak! Ruang bermain dan rumah kaca adalah tempat yang jauh lebih baik karena pestanya ada di sana." Eric mengangguk sesuai dengan anak seperti dia. "Uh huh! Bahkan jika kita hanya sedikit seperti yang diinginkan Cale, aku sangat bersenang-senang!" Cale tersenyum lembut pada keduanya dan menjangkau Eric dan Amiru. Dia mengambil tangan mereka dan membawanya ke pipinya yang dia cium. Kedua anak itu menjadi cerah dan memeluk Cale.
Keheningan yang mencurigakan menyelimuti gereja, hanya terganggu oleh orkestra yang memainkan lagu untuk pengantin wanita.
Cale mengingat semua pernikahan dan dia membenci setiap momennya. Dia ingat detail gaun Violan. Dia ingat tatapan tajam semua orang di sekitar mereka ketika mereka menyaksikan setiap gerakan Cale. Dia ingat bagaimana kelopak bunga berkibar di jalan Violan. Dia ingat senyum gembira ayahnya, yang jarang dia lihat saat ini .
dia ingat betapa dia ingin melarikan diri
Dia juga ingat bagaimana Ron tetap teguh di belakangnya. Bagaimana Eric dan Amiru menemaninya.
Kemudian dia melihat ayahnya tersenyum lagi. Deruth tersenyum dengan mata berbinar, sudut-sudutnya berkerut karena kegembiraan, mulut terbuka karena tawa. Hati Cale yang berat terasa lebih ringan. Mungkin itu tidak terlalu buruk.
papa senang dan itu membuat segalanya lebih baik
♪───O(🌻)O────♪
Basen lahir pada hari yang cerah. Jeritan seorang wanita yang sedang bersalin terdengar keras saat para pelayan berkeliaran dengan Count yang mondar-mandir di depan ruangan tempat Violan berada. Jam-jam terasa sangat lambat. Cale tampak terbelalak dan ketakutan ketika teriakan lain merobek udara. Tangannya mengerat di sekitar tangan Beacrox yang memutuskan untuk tetap di sisi Cale. "A-apa Nona Violan baik-baik saja?" Cale bersuara. Deruth berhenti dan berbalik ke arah Cale. Cale tersentak melihat tatapan intens ayahnya. Deruth berkedip dan dia santai. Matanya berubah lembut dengan desahan yang menyertainya. Deruth berlutut di depan Cale dan dengan lembut menyelipkan sehelai rambut merah Cale yang longgar. "Dia akan baik-baik saja, Cale," Deruth meyakinkannya. Mata Cale menjadi cerah dan dia mencondongkan tubuh ke tangan ayahnya. Dia mengangguk dan bergumam kecil "oke". Dia membuka mulutnya untuk mengajukan pertanyaan lain ketika tangisan bayi terdengar. Perhatian Cale beralih ke pintu. Ketika dia melihat ke belakang, ayahnya sudah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
and it brought on a new start | age: 3
FanfictionDeruth mencoba yang terbaik, tetapi dia tampaknya lupa bahwa Cale hanyalah seorang anak yang tidak tahu bagaimana dunia bekerja dan membutuhkan seseorang untuk benar-benar memberitahunya apa yang sedang terjadi. Bagian ke 2 dari Throughout The Years