이게 뭐야? /What is this?/

7 3 0
                                    

Berawal dari kebodohan yang dibuat oleh dirinya sendiri, yang penasaran dan mencoba untuk mencari tahu tentang seorang pria. Membuatnya menjadi takut untuk menyukai dan mencintai seseorang lagi.

*Ruang tamu*

'Yak! Park Eun Byul! Kapan kamu ingin mendapatkan pasangan?' ujar wanita dengan nada tegas dan melihat ke arah Eun Byul.

'Soo Hyun... Kamu mau membahas itu lagi?' ucap Eun Byul tidak semangat dan masih fokus menonton TV sambil memakan cemilan.

Wanita itu bernama Bae Soo Hyun, dia adalah sahabat Eun Byul dari kecil. Usianya lebih tua beberapa bulan dari Eun Byul. Rumah mereka juga berdekatan dan orang tua mereka juga saling kenal satu sama lain.

'Bukann begitu, tapi sampai kapan kamu mau terus sendiri seperti ini? Umur kita sudah 22 tahun. Tapi gara-gara cowok br*ngs*k itu... Auhh! Kamu juga sangat bodoh, kenapa bisa suka dengan cowok seperti itu.'  ujar Soo Hyun kesal tanpa alasan.

Eun Byul hanya bisa terdiam dan tidak bisa merespon omongan Soo Hyun. Karena yang Soo Hyun katakan semuanya benar, bahkan Eun Byul sendiri juga berfikir bahwa dirinya adalah wanita terbodoh, yang membuang-buang waktu selama 4 tahun untuk mencintai seorang pria yang bahkan tidak mempunyai rasa cinta sedikitpun kepada Eun Byul.

Saat Eun Byul mulai masuk SMA dia tidak memerhatikan sedikitpun anak laki-laki yang sekelas dengannya. Karena dia sangat antusias ketika tahu Soo Hyun juga sekelas dengan dirinya, dan dia juga mulai berkenalan dengan anak perempuan sekelasnya. Eun Byul sangat mudah untuk beradaptasi dan berkenalan satu sama lain. Sampai dimana dia mendengar omongan-omongan dari anak kelas lain.

*Flashback SMA, saat di bus pulang dengan Soo Hyun*

'Eun Byul aku mau nanya sesuatu.' kata temen wanita dari kelas lain yang masih Eun Byul kenali. Tetapi Eun Byul tidak terlalu dekat dengannya.

'Iya, mau nanya apa?' ujar Eun Byul dengan ramah.

'Di kelas kamu emang bener ada anak cowok yang tinggi dan ganteng?' ucap wanita itu.

'Hah? Cowok tinggi dan ganteng? Di kelas aku?' ujar Eun Byul yang kebingungan.

'Iya, katanya tuh di kelas 1-3 ada cowok gantenggg banget terus tinggi.' kata wanita itu dengan nada bersemangat.

'Hmm.. Kalau kata aku gak ada sih, semuanya sama, tinggi, putih, dan wajahnya juga gak ada yang gantenggg banget kayak yang tadi kamu bilang. Soo Hyun kamu pernah ngeliat cowok kayak gitu di kelas kita?' kata Eun Byul dengan santai dan langsung bertanya kepada Soo Hyun. Eun Byul fikir Soo Hyun tau cowok dengan ciri-ciri seperti itu.

'Enggak sih, gak ada.' saut Soo Hyun dengan muka bingung.
'Tau gak namanya siapa?' tambah Soo Hyun yang mulai bertanya kepada wanita itu.

'Kalau enggak salah namanya itu Kim Yeon Jae. Kalau enggak salah.' kata wanita itu yang sedikit kurang yakin.

'Aku belum denger sih namanya.' kata Eun Byul dengan yakin belum pernah mendengar nama cowok itu di kelasnya.

'Kayaknya sih ada, aku pernah denger, tapi aku juga gak tau lebih lanjut sih. Soalnya gak tertarik hehe' kata Soo Hyun sambil tertawa.

'Yaudah deh kalau gak tau, tapi kalau misalnya udah tau, dan emang ada. Aku boleh minta tolong mintain ID Katok dia gak?' kata wanita itu dengan mata yang mulai bersinar. Sehingga membuat Eun Byul dan Soo Hyun kaget lalu terdiam karena mengetahui tujuan wanita itu bertanya kepada Eun Byul dan Soo Hyun.

'Hmm, liat nanti ya kalau udah tau emang ada cowok yang tadi kamu sebut namanya dan emang dibolehin sama cowok itu, nanti langsung aku kasih ID nya ke kamu.' kata Eun Byul yang mau tidak mau menjawab pertanyaan wanita itu.

One-sided Love /END/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang