Setelah pertikaiannya dengan kenzo tadi, Gamma pergi ke suatu tempat yang seringkali Gamma kunjungi alih-alih untuk menenangkan diri.
Gamma pergi ke pantai, Gamma duduk dipinggir dermaga sambil menghisap sebatang rokok.
Merenungkan sebenarnya apa yang membuat orangtua gamma selalu memperlakukannya seolah-olah gamma adalah anak yang tidak diharapkan.
Mengingat kejadian yang tadi terjadi dirumah gamma kembali termenung"Gamma! mau kemana lagi kamu!"
"Gamma mau keluar sebentar ma nanti Gamma pulang"
"Gausah pulang sekalian, mama juga ga perduli"
"MAH STOP!! kenapa sih mama selalu memperlakukan gamma seperti ini, dari kecil mama gapernah sayangi gamma. selalu aja kak reno kak reno kak reno"
"GAMMA! JAGA YA MULUT KAMU, DASAR ANAK KURANG AJAR! *plakkkLagi lagi.. Gamma mendapatkan tamparan.
"Kya nya tamparan dari mama gapernah absen dihidup gue."
kata Gamma sambil tersenyum. senyuman yang terlihat menyedihkan."Haii, you wanna drink with me?"
"GAK! PERGI SANA LO"
"Ganteng-ganteng tapi galak"
"DASAR JALANG."Saat ini Gamma berada diclub, bukan untuk bersenang senang. Melainkan Gamma hanya ingin minum alkohol saja.
Banyak gadis gadis yang menggodanya, Berharap Gamma menggodanya balik, tapi malah umpatan yang mereka dapat."Anjir pusing banget pala gue, abis berapa botol dah"
Gamma saat ini sedang sempoyongan berjalan keparkiran untuk mengeluarkan mobilnya.
Kepalanya terasa pusing karena terlalu banyak minum.
Tak sengaja seorang gadis menabrak Gamma dan keduanya jatuh bersamaan."Awhh sial pake nabrak orang segala"
"ANJIR, WOI JALAN PAKE MATA"
"Maaf ga sengaja soalnya lagi buru-buru"
gadis itu langsung pergi meninggalkan Gamma yang masih terduduk dilantai.
"SIALAN KALO BUKAN CEWE UDAH ABIS LO SAMA GUE""Duhh gimana nih mama pasti uda nungguin daritadi, kesel deh pake nabrak orang segala. semoga aja dia gapapa, bodoamat deh, gatau orang lagi buru-buru apa. Tuhann maafin aku ya..
aku ga bermaksud jahat kok.."Oceh gadis itu didalam mobilnya.
merasa bersalah karena meninggalkan laki-laki tadi."Tapi kalo dipikir-pikir tuh cowo ganteng juga, kyanya lagi mabok deh tuh cowo, kalo aja tadi ga buru-buru kan bisa sambil modus HAHAHAHA" Mohon maklum ye, namanya juga cewe, liat ganteng dikit aja langsung melek dah tu mata. kalian juga gitu ga? hahaha ok lanjut.
Gamma saat ini sudah sampai di markasnya.
Gamma tidak mau pulang dalam keadaan mabuk seperti ini, yang ada mama dan papanya akan tambah membencinya.
Sambil jalan sempoyongan gamma berjalan masuk kedalam.
Tapi gamma dikagetkan dengan ocehan kenzo, ternyata kenzo juga ga pulang kerumah."Waduhh sikampret mabuk lagi anying sia mah gak ngajak-ngajak."
"Hehehehehehehe"
"Malah cengengesan nih orang, minum berapa botol lu gaa astaga capek batin gue liat tingkah lo kalo mabuk gk kira-kira"Kenzo tidak pulang kerumah, ia merasa bersalah karena hal tadi, jadi kenzo menunggu gamma pulang niatnya untuk minta maap, eh malah yang ditunggu enak enak mabuk.
"Kasian banget dah temen gue, lagi banyak masalah banget kya nya, gue gatau masalah lo apaan ga, tapi gue yakin pasti karena masalah orangtua lo, daridulu gaberubah emang."
Setelah kenzo membawa Gamma kekamarnya, kenzo lanjut menonton anime yang sedari tadi ia tonton.
Ya..
Jangan salah, kenzo adalah wibu akut sejak SMP.Dilain tempat.
"Sayang.. kamu besok bisa langsung masuk ke sekolah barumu, tadi mama sudah dapat kabar dari tante diana"
"Lohh? kok tante diana ma?"
"Iyaa tante diana kan yang punya gedung itu, emang kamu ga inget?"
"Hemm okey. tapi aku takut mah, nanti disana aku dapet temen ga? orangnya jahat jahat ga?"
"Engga sayang... kamu kan anak cantik dan baik, pasti nanti banyak yang mau temenan sama kamu. sekarang kamu tidur besok kamu mulai sekolah"
"Goodnight ma i love you"
"Goodnight sugar"Next part, ditunggu yaa!
jangan lupa kasi rate biar aku semangat untuk up part selanjutnya.
thank you! stay healthy all!!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
he's GAMMA
Teen FictionSeorang remaja berusia 17tahun yang mempunyai sejuta luka, dan sejuta rahasia. Tertutup bersih dengan tawa cerianya, sangat beruntung baginya mempunyai 2teman yang selalu membuatnya tertawa, karena disitulah letak lukanya akan sembuh walau hanya sem...