Prolog

23 3 0
                                    

"Ra, gue ntar mau uninstall WhatsApp kalau mau chat lewat Telegram atau Line aja ya"

"What happen with u?"

"Ya gue mau ngehindar dari pertanyaan orang-orang ntar"

"Ya udah, ntar gue chat lewat Telegram aja"

.

.

.

.

Arshavina Sanaa Isvara, seorang gadis SMA yang sudah berada di masa-masa akhir. Katanya sih pacarnya Lee Taeyong NCT. Panggil aja Sanaa, tapi temen-temennya lebih sering manggil "San" aja, mungkin hidup Sanaa keliatan santai banget kali ya. Lahir di Jakarta tepatnya tanggal 22 Juni 2003 pukul 9 malam WIB. Sanaa adalah sosok yang ceria, easy going, punya banyak relasi, gampang beradaptasi dan satu lagi cantik tak tertandingi 😁. Iya itu yang dilihat oleh orang sekitarnya.


Sanaa memiliki satu kakak perempuan lima tahun lebih tua darinya, kakaknya sekarang udah kerja di salah satu rumah makan di Jakarta. Nama kakaknya Azkadina Shaletta Indira, panggilannya Dina.

Ayah Sanaa namanya Akmal, beliau bekerja sebagai manajer salah satu perusahaan di Jakarta. Sedangkan Ibu sebagai ibu rumah tangga yang baik dan penyabar namanya Arabella.


Heera Kiyoko Meisie, dia sahabat Sanaa panggil aja Heera. Lahir di Jakarta tanggal 18 Agustus 2003 pukul 1 dini hari, nanggung banget gak tuh mau lahir di taggal 17 nggak jadi. Beruntung banget Sanaa menemukan sosok seperti Heera. Seorang gadis yang rajin, pinter, kutu buku, pekerja keras, selalu dapet ranking satu, keren pokoknya. Ohh iya lupa katanya Heera ini pacarnya Jeong Jaehyun NCT.

Sanaa dan Heera masih sekolah, sekarang kelas 12 SMA. Di kelas 12 ini Sanaa tidak sekelas dengan Heera. Waktu SMA Sanaa sekelas sama Heera hanya pas kelas 10, sedangkan di kelas 11 dan 12 kelasnya sebelahan. Sanaa sudah mengenal Heera sejak SMP, dulu mereka tiga tahun sekelas dan satu bangku.


Serajin apapun seorang Sanaa dan Heera, mereka masih sering bergadang untuk fangirling. Iya Sanaa dan Heera itu kpopers. Kpopers modal kuota sih hehehe. Tapi jangan salah urusan sekolah Sanaa juga tidak kalah dengan Heera, setidaknya dia masih dapet ranking 3 besar kelas.

Di usia yang hampir 18 tahun ini, Sanaa sudah bisa mendapatkan uang sendiri, setidaknya untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri seperti beli alat tulis atau main sama temen. Sanaa mendapat uang dari YouTube sebagai vloger. Konten YouTube dia ada yang tentang kecantikan ada juga vlog ketika jalan-jalan ke tempat wisata gitu.






-To Be Continue-








Hallo guys...

Terimakasih buat yang udah baca cerita aku, ini cerita pertama yang aku buat.

Gak nyangka sih bakal bisa buat cerita ini.

OUR DREAM; On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang