Prolog

7 0 0
                                    

.
.
.
.

“Apa cerita yang selalu aku baca akan berubah tentang bagaimana sang Peterpan lebih memilih bersama Wendy yang tidak selalu ada untuknya daripada bahagia bersama Tinkerbell yang rela mengorbankan segalanya hanya untuk kebahagiaan Peterpan meskipun itu menyakitkan untuknya”

“Jika cinta pertamamu meninggalkan luka, aku harap cinta yang aku berikan bisa menyembuhkannya”
Seha

“Kamu datang diwaktu yang tepat, hanya saja aku yang terlalu bodoh karena sempat berpikir akan melepaskanmu hanya untuk masalalu yang menyakitkan”
Sehun

“Aku juga seorang Peterpan, tapi kenapa kamu hanya bisa memandang 1 Peterpan lain dan tak melihat kearahku sedikitpun”
Chanyeol

“Aku terlalu bodoh karena tidak menyadari perasaanku sendiri dan terpaksa menyakiti seseorang yang dia cintai hanya untuk mendapatkannya kembali, bukan dia bahkan tidak pernah menjadi milikku”
Yoona

“Sama seperti seseorang yang kamu kagumi, kamu juga tidak pernah melihat kearahku”
Irene

“Seperti orang bodoh aku mencintaimu meskipun aku tahu kamu hanya mencintainya”
Suho

“Aku berharap mereka tidak memperlakukanmu dengan kejam sama seperti mereka memperlakukanku dulu”
Taeyeon

“Kamu harus melindunginya agar tidak hidup dengan penyesalan sepertiku”
Baekhyun

“Kita hanya masalalu yang berusaha sekuat tenaga untuk saling melupakan”
Krystal

“Aku tahu aku tidak pantas dapat kesempatan kedua tapi jika aku mengatakan aku tidak bisa hidup tanpamu, apa kamu akan mengerti?”
Kai

.
.
.
.

Berawal Dari DMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang