BAGIAN 1

1.3K 59 18
                                    

Happy Reading 🤎🪐

Jangan lupa juga untuk vote dan koment nya, terimakasih 💗

"Selamat pagi dunia," Sapa seorang gadis dibalik jendela yang baru saja beranjak dari tempat tidurnya.

Sky Shine Williard, gadis berusia 17 tahun yang memiliki paras cantik bak Dewi kayangan. Sering kali ia mendapatkan cibiran dari kakak kelasnya, tak hanya cibiran tetapi ia juga sering mendapatkan ancaman jika berani mendekati kekasih kakak kelas tersebut, sudah pasti dirinya akan berurusan dengan masalah baru. Mengapa harus dirinya yang disalahkan, salahkan saja lelaki yang menyukai dirinya.

Tak jarang Sky berpindah tempat tinggal dan sekolah, dirinya terpaksa harus pindah karena tuntutan pekerjaan ayahnya. Mau bagaimana lagi dirinya tidak bisa menolak, jika seandainya bisa menolak sudah pasti saat ini dirinya memiliki banyak teman di sekolah, walaupun dengan berat hati meninggalkan teman-temannya tapi ini sudah menjadi alur kehidupannya memang sedikit malas jika harus kembali berkenalan dengan orang baru lagi karena sudah dipastikan pertemanannya tak akan berlangsung lama.

~~~

Di sekolah baru (SMA CAHAYA MERPATI)

Di lorong lantai dua terlihat seorang gadis berjalan terburu-buru dengan beberapa buku yang tertumpuk di tangannya sedang kebingungan mencari ruang kelas yang akan ditempati nya. Tentu saja merasa kebingungan, ini baru pertama kalinya ia datang di sekolah baru setelah 3 minggu yang lalu ayahnya mengurus perpindahan sekolah di kota ini.

Brukk..

"Maaf, Saya tidak sengaja," Cicit nya seraya merapikan buku yang terjatuh akibat ketidaksengajaan nya menabrak laki-laki yang berada di depannya saat ini. Setelah merapikan buku, dengan sigap Sky berdiri dan menatap wajah laki-laki yang berada tepat di depannya dengan tatapan penuh arti.

Siapa dia? mengapa dia menatapku dengan tatapan tajam dan tidak mengeluarkan sepatah katapun. Oh Tuhan, jangan ada masalah baru lagi setelah ini.

"Maaf, kak saya sedang buru-buru permisi."
Sembari memikirkan sesuatu ia melenggang pergi meninggalkan laki-laki itu. Tidak peduli sekarang, yang terpenting dimana letak kelasnya saat ini sejak tadi hanya berputar-putar di tempat yang sama.

"Cantik," Ucap seorang laki-laki di ujung lorong lantai dua dengan senyumnya yang terlihat mengerikan.

Brazama Leonardo, Laki-laki berusia 19 tahun dengan paras rupawan bak dewa dengan body sixpack yang dimilikinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brazama Leonardo, Laki-laki berusia 19 tahun dengan paras rupawan bak dewa dengan body sixpack yang dimilikinya. Terlihat begitu sempurna sekali ciptaan Tuhan satu ini. Tentu saja dengan kesempurnaan yang dimilikinya membuat para perempuan tak luput memandang wajah tampan Brazama. Tak sedikit wanita yang ingin menjadi kekasihnya dengan ketampanan dan kekayaan yang tak habis 7 turunan. Jelas saja para perempuan di luar sana berlomba-lomba untuk mendapatkan hatinya dengan menghalalkan segala cara, tak peduli jika dengan cara kotor sekalipun.

Mine, No one else's. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang