Dalam perjalanan ke paddock, Song Pengpeng melihat segala sesuatu yang baru, tetapi karena identitas ratu, dia hampir tidak bisa membawa rak ratu dan mengendarai mobil.Tapi apakah Song Pengpeng akan kalah dengan kesulitan ini?
Itu pasti tidak mungkin.
Dia duduk di Queen's Luang, dan meminta Tingyun membuka tirai untuk melihat orang-orang yang berpura-pura penasaran.
Perjalanan kaisar tidaklah kecil.
Namun, Li Huaijin adalah orang yang hemat dan menjaga semuanya tetap sederhana di departemen etiket. Hanya saja kaisar bepergian, tidak peduli seberapa sederhananya, tidak bisa sesederhana itu.
Jadi selain menikah, Song Pengpeng yang belum pernah melihat kemegahan seperti itu, masih merasa sangat baik.
Dia melihat sekeliling, dia ingin tahu tentang segalanya.
Bagaimanapun, dia telah berada di zaman kuno begitu lama, kecuali untuk istana kekaisaran, dia tampaknya telah tinggal di Qingguo Mansion.
Saya belum keluar sama sekali, jadi saya sangat penasaran.
Namun, meskipun tidak mudah bagi Permaisuri Luanjia untuk melihat ke dalam, selama seseorang menaruh perhatian mereka di sini, masih mudah untuk melihat Song Pengpeng yang melihat ke dalam kepalanya.
Gambar yang sangat buruk, tetapi juga mudah menimbulkan masalah.
Jadi Song Pengpeng memeriksa kepalanya sebentar sebelum bertemu lagi.
Konvergensi semacam ini dipertahankan hingga sekelompok orang mencapai paddock, Tingyun turun dari mobil terlebih dahulu, berbalik dan membantu Song Pengpeng turun.
Song Pengpeng mengambil rok di satu tangan dan keluar dari mobil dengan hati-hati, ketika dia turun dari kereta, dia berdiri tinggi dan mengamati pemandangan.
Sungguh padang rumput yang luas, aku sangat menyukainya, tapi sayang sekali dia tidak tahu cara menunggang kuda untuk saat ini.
Hati Song Pengpeng hancur dan dia dikelilingi oleh wanita istana dan berjalan ke arahnya.
Kaisar dan ratu tidak tinggal di tempat yang sama, tetapi tempat tinggal mereka sangat dekat, hampir ke tingkat tetangga.
Song Pengpeng tidak mengatakan apa-apa ketika dia mengetahuinya, dia melirik ke pintu sebelah dan menemukan bahwa Li Huaijin baru saja akan masuk.
Li Huaijin adalah orang yang sangat waspada. Dia menoleh dengan waspada ketika dia merasa seseorang mengawasinya, dan menemukan bahwa itu adalah Song Pengpeng. Dia sedikit terkejut untuk sementara waktu.
Song Pengpeng tiba-tiba bertemu dengan mata Li Huaijin, sedikit malu untuk sementara waktu, dan dengan cepat memalingkan kepalanya dan berjalan langsung ke dalam.
Tapi mendengarkan awan itu agak aneh bagaimana Song Pengpeng tiba-tiba terlihat seperti ini, dia menoleh dan melihat bahwa Li Huaijin masih melihat ke sini, tetapi dia tidak merasa terkejut, seolah-olah itu hanya hal biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Queen just want to be salted fish
RomanceSong Pengpeng melakukan perjalanan melalui dinasti dan menjadi satu-satunya putri pejabat pemerintah yang gugur yang akan menikah dengan kaisar. Ada petir, dan saya akan menikah segera setelah saya datang. Orang Song Pengpeng memang bodoh. Untung...