Sangat dingin bulan kedua belas lunar ini. Song Pengpeng terletak di Istana Changchun dan tidak mau bergerak. Dia memegang kompor di tangannya, menutupi tubuhnya dengan selimut, dan sedang makan kue teratai di mulutnya.
“Enak, aku benar-benar memiliki bakat sebagai koki.” Song Pengpeng menghela nafas saat dia makan, dan Mo Yu dan yang lainnya yang menunggu di samping tersenyum.
Tentu saja kue teratai ini tidak dibuat oleh Song Pengpeng, atau tidak dibuat oleh Song Pengpeng secara mandiri, melainkan dibuat oleh Song Pengpeng yang diinstruksikan oleh Imperial Kitchen.
Tapi berbicara tentang bimbingan, sebenarnya ada mata rantai lain di tengah, yaitu orang-orang di ruang makan kerajaan tidak tahan lagi, dan mereka memenangkan kue teratai dan membuatnya sendiri dan memberikannya kepada Song Pengpeng.
Song Pengpeng merasa bahwa dia juga terlibat, jadi pembulatan juga merupakan master chef.
Hal ini juga mungkin untuk koki masa depan.
Song Pengpeng sedang memikirkan hari-hari ketika dia akan memasak begitu banyak makanan lezat di masa depan.Sebelum itu adalah waktu yang tepat, dia mendengar kasim kecil dari Istana Changchun berlari masuk.
"Niang, kaisar ada di sini."
Senyum Song Pengpeng membeku dan terasa sangat aneh. Mengapa Li Huaijin lari ke Istana Changchun dalam tiga hari?
Mereka semua mengatakan bahwa dia tidak tertarik pada wanita, dia hanya memiliki pekerjaan, dan dia tidak tahu apa itu wanita, jadi bagaimana dia bisa lari ke harem setiap hari?
Apakah karena dia memutuskan untuk datang dan makan dua kali dalam tiga hari, melihat banyak makanan lezat di Istana Changchun?
Song Pengpeng mengerutkan kening ketika dia memikirkan hal ini, berdiri dan berjalan keluar, dan berjalan ke pintu untuk menemukan bahwa di luar terlalu dingin, jadi dia kembali lagi.
Mengebor kehangatan dan selimut, Song Pengpeng memandang Li Huaijin yang datang dari luar rumah, dia hanya ingin mengatakan bahwa pihak lain datang untuk makan malam, tetapi dia melihat tangan pihak lain terulur dan membagikannya.
"Saya secara khusus meminta orang untuk pergi keluar dari istana untuk membelinya, dan mereka semua orang suka menonton. Jika Zitong tidak suka menonton, saya akan mengirim seseorang untuk membeli sesuatu yang lain." notebook, dan ingin meremas dengan Song Pengpeng Dia tampak ragu-ragu dan duduk di sebelahnya.
Mata Song Pengpeng berbinar, tetapi dia khawatir Li Huaijin akan memilih beberapa kata yang sederhana dan tidak menarik, jadi dia mengambil naskah dengan curiga dan membalik dua halaman.
Oke, ya, ada sesuatu untuk membunuh waktu.
Sukses besar ikan asin.
Senyum muncul di wajah Song Pengpeng untuk sesaat, dan ketika dia merasa bahwa dia seharusnya tidak terlalu senang membuat orang berpikir bahwa dia sangat suka membaca naskah, senyum di wajahnya tidak dapat ditarik kembali.
“Karena Zitong menyukainya, maka saya akan membawa lebih banyak kata di masa depan.” Melihat Song Pengpeng bahagia, Li Huaijin juga senang, dan menertawakan pihak lain dan berjanji untuk membawanya di masa depan.
Song Pengpeng sangat berterima kasih kepada pihak lain karena telah bersenang-senang, tetapi ketika dia mendengar ini, sedikit keraguan muncul di benaknya.
Apakah ini berarti saya akan kembali makan lebih sering di masa depan?
Song Pengpeng menyipitkan matanya dan menatap Li Huaijin, mempelajari postur dalam naskah, tetapi Li Huaijin dengan murah hati memintanya untuk melihatnya tanpa malu sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) The Queen just want to be salted fish
RomanceSong Pengpeng melakukan perjalanan melalui dinasti dan menjadi satu-satunya putri pejabat pemerintah yang gugur yang akan menikah dengan kaisar. Ada petir, dan saya akan menikah segera setelah saya datang. Orang Song Pengpeng memang bodoh. Untung...