Dia Yang Ku Rasakan.

16 4 1
                                    

Malam itu hujan turun, aku menunggu jemputan di halte dekat mall. Lalu ada seorang lelaki yang mendekatiku, dia bertubuh tinggi,memakai sweater hitam, dan rambutnya menyamping ke kanan.

Aku hanya berdiam di halte dan menunduk, lalu lelaki itu duduk di bangku sebelahku, karna aku kedinginan aku mengeluarkan jaket dari dalam tas,dan tanpa sengaja dompetku terjatuh tepat di depan lelaki itu, lelaki itu mengambil dompetku yang terjatuh dan memberikannya kepadaku.

"Nih dompetnya, lain kali kalau mau ngambil sesuatu hati-hati." Mengulurkan tangannya.

Lalu aku mengucapkan terima kasih padanya sambil aku memakai jaketku dan memasukkan dompetku ke dalam tas.

Aku merasa sudah pernah melihat cowo ini dan cara berbicaranya, padahal aku tidak tahu dan sama sekali tidak mengenalnya, tapi aku merasa nyaman didekatnya.. Pikirku.

Tin,Tin..! (suara klakson mobil).

Mobil itu berhenti, lalu kaca mobil terbuka dan aku lihat di dalam ada pak Bowo, Pak Bowo ialah sopir untuk mengatar dan menjemputku.

"non! ayo non cepat masuk mobil, takutnya hujannya makin deras.." Ucap Pak Bowo.

Tanpa bicara apa pun aku langsung lari kemobil, aku duduk di belakang seperti biasa. Lalu ku lap-lap tubuhku yang terkena air hujan.

"Non senentar ya non saya mau ambil seseatu di bagasi." Ujar pak Bowo.

Dan aku melihat ke halte lagi ternyata cowo itu udah ga ada disana, padahal jalanan sepi.

Bukk!!(suara pintu bagasi tertutup)

"Astagfirullah Pak Bowo aku sampe kaget ngedenger suara pintu bagasi" Ucapku dengan sedikit kesal.

"Pak, kok lama banget tadi jemputnya?" Tanya aku.

"Iya non maaf, tadi pas lampu merah kedua ada orang yg kecelakaan.." Jelas Pak Bowo.

"Innalillahi wainnalillahi rajiun. Trus gimana tuh pak?" Tanya lgi aku karna kepo.

"ya..tidak gimana-gimana lagi non, kan saya harus jemput non.." Ucap Pak Bowo.

"Hemmmm.. gitu" Gumam diriku.

~•~

Setelah sesampainya di rumah.

"Assalamu'alaikum..." Aku mengucapkan salam.

"Wa'alaikumsalam..kak." Adikku Mexy menjawab.

Dia adikku yang paling imut, manis dan cantik seperti kakaknya hehehe.., dia menyambutku dengan senyumnya yang manis, pipinya yang imut seperti bakpau, dan paras wajahnya yang cantik, tapi yang paling bikin aku sayang banget sama dia itu bawelnya, kalau dia bawel pasti lucu...banget..:D

"Kak Alexa kok pulangnya lama banget sih, aku udah nunggu kakak lama banget.. kan kakak udah janji mau lukisin aku sama Iraya (Boneka Adikku)" Sambil mengeluh dan memelukku.

"Mexy kakak boleh minta tolong ga sama kamu? (Adikku mengangguk) Jadi kakak mau Minta tolong sama kamu untuk menuruti perkataan kakak hari ini... Mau? Kakak mau istirahat dulu yah, karna tadi kakak abis ikut Kelas Tambahan, mau kan kamu? Kakak janji deh besok kakak bakalan lukisin kamu sama Iraya oke?" Kataku dengan menghela napas.

Only Me For Him♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang