Hai! Aku Alexa Umurku 17 Th Tepatnya Hari ini, ya aku sedikit lagi ingin menggapai kelulusan ku di SMK ini.. saat ini aku duduk dikelas 12 Akuntansi, Mungkin sangat sulit untuk menjalani pelajaran-pelajaran ini, tapi aku tetep semangat untuk menggapai cita"ku dan cita" keluargaku..Hari ini aku menjalankan tugasku sebagai Siswi yang teladan, hahaha sepertinya zaman sekarang sudah banyak yg tidak memikirkan belajar untuk menjadi anak" yg teladan. Mungkin saja sekarang sudah sirna kata teladan ini, menurutku itu sangat disayangkan, dan kebanyakan sekarang adalah pembully-an. Sampai-sampai banyak berita beredar dengan adanya Pembully-an ini, banyak juga anak-anak, siswa/siswi, mahasiswa/mahasiswi yang bunuhdiri karena adanya pembully-an ini. Jadi, Aku harap Kalian tidak pernah Membully orang lain ya, apa lagi sekarang zamannya sosmed yg bisa berucap tanpa menatap.
Oh ya, Aku Sekarang mungkin dibilang bete dan di bilang kegirangan juga bisa. Karna aku sedang menunggu seseorang.. iyalah ayahku, Ayahku dia seorang Pelayar atau sering disebut juga Nahkoda. Ayahku sangat jarang pulang kerumah, ya.. karna rumah kedua ayahku ya di Kapal Laut. Ibuku, Dia sudah tiada sejak aku umur 12 Th, Aku dirumah hanya dengan 3 Bibi (pembantu), Sopir, dan Adikku Mexy.
Well, mungkin sampai disini pengenalanku dan semua keluargaku, tak perlu banyak cerita dan basa basi lagi.
Disinilah awal aku bertemu dengan dia seseorang yg aku rasakan. Dia siapa? Bagaimana aku bisa merasakan kalau aku sudah mengenalnya lama sekali? Kenapa aku terlalu nyaman dengan dia padahal aku baru pertemu dengannya.. kenalan saja tidak, ini lah hal yang sangat aku bingungkan. Aku yang sangat ceroboh, plin-plan, dan katro apakah mungkin dia? Dia yang pernah diramalkan oleh nenekku dua tahun yang lalu? Nenekku meninggal saat aku diramal olehnya. Aku tak terpikir ramalan terakhirnya adalah diriku.
Lalu Siapa Dia?
~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Me For Him♡
RandomTiga Kepribadianku apakah ini halusinasiku atau memang benar itu nyata!?