Hai semua
Kalian bisa panggil aku Nawan
Ini karya pertama aku jadi maaf ya kalo kurang rapi & typo:)-semoga suka-
.
.
.
.
.
.
."gak ada yang tau gimana rasa nya kesepian. Rasa nya se akan-akan terjebak di dalam ruangan gelap dan sunyi. Tanpa ada jalan keluar. Jiwa ku se akan-akan sudah Mati." -LKZ
Minggu
09.59Hoam...
Seorang gadis baru saja bangun dari tidur nya. Dengan keadaan rambut yang berantakan dan mata yang masi terpejam.
"Hadeh Non.. kok geulis-geulis gini kok bangun nya siang," Ucap Seorang wanita paruh baya.
"Hm.. apa bi??" Tanya masih dengan mata terpejam.
"Aduhh non, hari ini tuan sama istri nya mau datang ke sini." Jawab bi Rati
Sontak mata Zian langsung melotot.
"Hah ngapain?!" Tanya nya kaget.
"Katanya sih non mau tinggal disini mereka" Jawab bi Rati
"HAh!! APA!! Dih ogah!! gak bisa gak bisa." Ucap nya seraya meng geleng-geleng kan kepala nya.
Ia termenung memikirkan cara agar wanita medusa itu tidak tinggal di sini. Ia tidak rela jika harus berbagi tempat tinggal, dengan wanita medusa dan anak dari wanita medusa tersebut.
"Jam berapa bi dateng nya??" Tanya nya lagi.
"Jam 11 non," jawab bi Rati
Lantas ia segera meloncat dari kasur nya dan berlari, menuju ke kamar mandi nya.
Bi Rati yang melihat itu, hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan anak dari majikan nya itu.
"Sabar aja mah bibi teh neng,"
Bi Rati Beliau adalah asisten di rumah Zian. Beliau kerja di sana sedari Zian kecil. sampai sekarang, beliau tau apa-apa saja yang sedang terjadi pada keluarga ini. beliau cukup mengetahui semua permasalahan nya.
Tak lama kemudian setelah bi Rati selesai. Membereskan tempat tidur Zian, beliau keluar dari ruangan itu. Untuk menyiapkan sarapan anak majikan nya itu.
///
Sekarang Zian sedang berada di balkon kamar nya. Menikmati semilir angin yang menerbangkan anak rambut nya.
Ia bingung harus seperti apa? ia ingin menghilang. diri nya lelah sendirian tanpa sandaran. satu-satu nya harapan nya ialah papa dan kaka nya, Tetapi.. Papa nya hanya peduli dengan pekerjaan dan keluarga baru nya. Sedangkan kaka nya lebih memilih tinggal dengan keluarga baru nya. Dan satu lagi harapan nya tapi sayang nya orang itu berada jauh dari tempat ia berada. Ia terus termenung sampai akhirnya..
Atensi nya terahlikan kepada mobil alphard hitam, yang masuk ke dalam Gerbang rumah nya.
Mata nya membelalak seketika.
Ia baru ingat bahwa hari ini ayah dan wanita medusa dan anak ulat bulu nya akan datang kesini.
"Gawat Papa sama si medusa udah dateng!!" Pekik nya lalu ia bergegas ke luar kamar nya, dan berlari ke arah lift dan menekan tombol lantai pertama.
Setelah sampai di lantai pertama Zian segera berlari, karna jarak lift dan pintu utama lumayan jauh di sela-sela ia berlari dia berkata dalam hati...
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Last Story.LKZ. ||
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW,VOTE,KOMEN YA] Cerita seorang gadis bernama Leyra Keyzian Zoeralyn. keluarga nya yang dulu nya harmonis, seketika hancur hanya dalam satu kejadian di masa lalu. Cerita nya yang bermula dari kecelakaan Mama nya, yang tak ter sel...