📍
Matanya terpejam dengan kepala yang tidak berhenti berfikir.
Rasanya berat, ia mungkin bisa tampak biasa dan beralih menjalani kehidupan dengan tenang. Tapi sebenarnya bila disenggol sedikit saja pasal masa lalu, keadaan Haruto akan sangat terombang-ambing saat itu juga.
Kalau saja dirinya bisa melakukan hal yang sama seperti anak cowo lainnya, melampiaskan emosi atau semua gundah pada sesuatu yang disukai. Entah bermain game atau sekedar nongkrong bersama, teman online-pun ia tidak punya. Begitu sunyi menerkam dunianya.
Membuka mata atau tidak, sama-sama akan menemui kegelapan.
Sampai dering hp terdengar dan memecah galaunya..
"Malming nih, jalan kuyy," ajak Jeongwoo dengan nada suara yang terdengar bahagia.
"Bis gajian lo?"
"Iye, buru deh kerumahh."
"Lahhh," Haruto berdecih ringan. "Gue yang kerumah lo??" Tanyanya memastikan.
"Segala ditanya, dah ah mo mandi dulu gue," tutup Jengwoo memutus sambungan telfon.
Niat awal Haruto berdiam diri dirumah adalah penghematan bensin yang meterannya udah limit, lah si Jeongwoo malah minta jemput. Ga Wonyoung ga Jeongwoo, emang paling best ngabisin bensin motor orang.
📍
Tinnn...tinnnn...
Suara klakson motornya yang mengkode Jeongwoo agar segera keluar dari rumah. Perasaan tadi bilangnya mau mandi, masa sampe sekarang belum selesai juga.
Alasan Haruto gamau turun dan punten masuk kedalam, Emaknya Jeongwoo rusuh banget kalo ketemu Haruto. Pipinya suka dicubitin terus diunyel-unyel, gakuat pokoknya.
"Yoyoyooo, brisik cokk," sahut Jeongwoo yang terlihat kesal. Cowo itu berlari kecil menghampiri Haruto, "dicari Mak gue noh, nape ga masuk katanya?" Tanya Jeongwoo memakai helm.
"Tar gudluking gue ilang gegara dicubitin si tante."
"Sok iye lo dugong," ledek Jeongwoo.
"Kemane nih??"
"Alun-alun."
Haruto mengangguk tipis dan menutup kaca helmnya.
Secara random kepalanya mengarah pada satu nama, Wonyoung. Entah apa yang gadis itu sedang lakukan, tumben ga berisik diroomchat atau spam telfon seperti biasanya. Apa mungkin dia juga sedang bermalam minggu dengan seseorang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Face To Face 🐱 [✔]
Fanfic- Done - "Imma sadboy.." "Bukan Haruto, lo itu cuma manusia yang kalo mau ngomong musti di eja dulu." WONRUTO!¡