Happy reading 💕
Keesokan harinya Black Secret bergegas kekampus untuk terakhir kalinya ..
seperti biasa , mereka melakukan rutinitas breakfast bersama, sedikit aneh memang dengan absennya kris yang sudah seminggu lebih berbaring di rumah sakit..
lisa pun yang sekarang banyak diam dengan penuh amarah diwajahnya ..
tidak seperti biasanya..di tempat lain
genk idol pun bergegas untuk kekampus dan berhasil membujuk jennie untuk tetap ke kampus meskipun mendapat penolakan keras dari sang manusia bermata kucing tersebut..
karena suda lama tidak bertemu, mereka pun menginap di apartement jennie ..di kampus 🏫
sreeeeetttt
ciitttmobil genk idol pun sampai diparkiran kampus.. sudah terlalu lama tidak menginjakan kakinya di kampus ini pikir jennie..
Rasanya sedikit gugup dan canggung .. bagaimana jika dia dibully dll ????" jen ... lu ngelamun ?? ayo turun " ujar joy dengan mengagetkan jennie
" anjrittt , lu ngagetin gue aja lemot " jawab jennie
" lagian lu ngelamun.. salah sendiri wleee " timpal joy
" tenang aja jen .. everything gonna be ok " tenang irene
Akhirnya mereka turun dari mobil dan menuju markas mereka ..
banyak pasang mata melihat kearah genk idol itu..
Yaa , mereka semua tahu apa yang telah terjadi.. Karena semua berita telah tersebar cepat .. you know lah kampus ini mempunyai genk ghibah sebagai lambe turahnya ..
akan tetapi kasus ini tidak boleh di UP , siapapun berani UP dia akan langsung di D.O apalagi bergosip tentang jennie dan ayahnya ..Belum sampe dimarkasnya.. mereka hanya baru sampe lorong jalanan menuju markasnya tidak jauh dari parkiran lalu terdengar suara mobil mewah dari arah parkiran tersebut..
" anjirrr , mobilnya siapa ? siapa itu didalemnya ?? woii orang kaya banget pasti ini ... dan lain-lain " bisik-bisik murid lain
dan semua anak kampus pun mendengar dan penasaran sama mobil tersebut tak terkecuali Genk idol ..
Akhirnya sang pemilik itu pun turun..
dan.....gluuupppp
" Nerd ? " ucap mahasiswa 1
" tae , kang " ucap mahasiswa 2
" lice , wandy " ucap genk ghibah yang kebetulan mereka paling antusias seperti biasa
" eh eh , kenapa mereka bisa satu mobil ? " ucap dahyun
" kurang Wu , dimana wu ?? " timpal Tyuzu sambil tengak tengok kepalanya mencari Wu ..
Black Secret berjalan melewati mahasiswa dan mahasiswi tersebut dengan aura mematikan dan dingin ..
berjalan lurus kedepan tanpa tengak-tengok kiri kanan ...Terus berjalan sampai mereka berpas-pasan dengan genk idol ..
bisa ditebak bagaimana suasana mencekamnya kampus tersebut..
Jennie yang menatap tajam Jisoo dan Jennie balik ditatap tajam oleh Lisa ..
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK SECRET AGENT ( END )
Action" mungkin semua orang menganggap gue jenius dalam berbagai bidang. tapi menurut gue, gue adalah orang paling bodoh yang pernah hidup di dunia ini " - Kim Jisoo " kenapa rasanya sakit sekali berhubungan dengan orang yang gak kita cintai dan sayangi...