happy reading ❣️
Keesokan harinya setelah hari pertunangan,
Semua pun bersiap untuk kembali dari Selandia baru.
tak terkecuali, Black Secret dan pasangannya bersama-sama menuju New York dikarenakan Operasi penambahan alat kelamin pada Jisoo, Lisa, Wendy dan Seul pun dimajukan pada esok lusa." chu, maafkan daddy.
daddy tidak bisa ikut ke New York bersama kalian.
ada pekerjaan dadakan di korea " ucap daddy Siwon" mommy juga minta maaf ya sayang.
love you " ucap mommy dara mengecup anaknya" it's ok dad, mom..
aku tidak sendiri disana dan aku sudah terbiasa di New York kan..
kalian tau itu. " canda Jisoo" yasudah, jika ada apa-apa segera hubungi kami nee.
berjanjilah.
kami pulang dulu, pesawat sudah menunggu di atas gedung tidak enak jika terlalu lama " ucap daddy Siwon" ne.
be careful " ucap Jisoo
Orangtua Jisoo pun keluar kamar dan bergegas menuju atap landasan pesawat pribadinya.
tak terkecuali papi dan mami Jennie pun ikut pulang ke Korea Selatan.
Sebelumnya papi dan mami jennie sudah berpamitan dan harus menyelesaikan kasus papinya tersebut.mereka pun bergegas menuju bandara untuk menuju New York.
kali ini semua menaiki pesawat pribadinya Jisoo yang sudah menunggu sedari tadi dipangkalan bandara Selandia tersebut.saat diperjalanan tak tahu kenapa bisa banyak wartawan yang sudah menunggu pasangan yang sedang panas dan terpopuler didunia ini.
BREAKING NEWS
PASANGAN RICH KIM JISOO DAN JENNIE KIM
AKAN MENUJU NEW YORK !!
MEREKA SANGAT MANIS DAN ROMANTICCHECK BERITA TERBARUNYA DISINI !!!
" wowww, daebakkk..
lagi-lagi berita kalian menjadi trending " teriak rosé"sayang..
kau mengagetkan ku " ucap lisa mengelus dadanya" ternyata si nerd ini sangat terkenal " celetuk joy
" baby .
Jisoo not nerd. okay 👌" koreksi wendy dengan mencium kepala joy" it's ok wen.
gue seneng ko dipanggil itu " canda jisoo" apa kalian selalu membaca berita gosip terus ? " tanya kris
" of course Kris.
kami ber4 kan pengghibah juga " celetuk joy lagi yang ditertawai oleh seluruh orang yang ada di dalam pesawat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK SECRET AGENT ( END )
Action" mungkin semua orang menganggap gue jenius dalam berbagai bidang. tapi menurut gue, gue adalah orang paling bodoh yang pernah hidup di dunia ini " - Kim Jisoo " kenapa rasanya sakit sekali berhubungan dengan orang yang gak kita cintai dan sayangi...