31. Surprise

826 108 6
                                    

Happy reading 💞

Jennie dan anggota genk idol pun berjalan keluar arena tinju tersebut dan diikuti oleh beberapa orang hendak keluar gedung arena tinju tersebut..

Jennie mencari-cari Jisoo hendak megucapkan terimakasih, berkat dirinya kini ia tidak ikut ditahan seperti Bobby , Jimin , joongkook dan genk lainnya yang terlibat..

Mata jennie pun melihat dari jauh sosok wanita yang pernah menjadi kekasihnya tersebut ..
Dari kejauhan dia melihat jisoo sedang mengobrol asyik bersama inspektur2 dan Min-ho ..
Dilihatnya mereka saling tukar senyum dan candaan  ..
kini inspektur2 tersebut pamit kepada jisoo dan tinggal lah mereka berdua ..
Min-ho memberikan sebuah bucket bunga mawar merah untuk kemenangan Jisoo..

Jennie pun masih memandangi mereka dari jauh dan merasa kesal melihatnya..
sampai akhirnya mereka berdua pergi dan masuk kedalam mobil bareng, mungkin untuk pulang bersama..

" jen , kenapa lu gak langsung samperin aja " ucap irene mengagetkan jennie

" bisa gak sih kalian klo ngomong itu gak ngagetin ? " kesal jennie

" apa dia pacarnya jisoo , jen ? " tanya joy

" mungkin gebetan si hot jisoo kali kinder joy .. liat aja so sweet bgt sampe kasih mawar merah gtu .. iya kan jen " ujar rosé yang lengannya langsung disenggol irene

" yaudah guys, ayo cabut .. gue udh cape banget mau istirahat .. kalian nginep diapart gue atau pulang ??? " ujar jennie

" nginep diapart lu aja deh jen , ngeri lu bunuh diri tiba-tiba " canda irene yang ditertawai temen-teman yang lainnnya

Genk idol pun kini pulang ke apartement jennie, terihat sangat sunyi tak ada celetukan ataupun obrolan di dalam mobil tersebut..
dan bisa dilihat jennie hanya diam dan merenung saja sedari tadi..

" nerd , apakah kau sudah begitu cepat melupakan aku .. apakah kau bahagia bersamanya ?? apakah kita tidak bisa memperbaiki semuanya ?? sakit sekali melihat kau bersamanya.. " batin jennie

Akhirnya mereka sampai di apartement jennie dan bergegas masuk lalu membersihkan diri masing-masing...

💨💨

Jisoo kini telah sampai dimarkasnya dengan diantar oleh Oppa Min-ho..
anggota Black Secret lainnya telah sampai terlebih dahulu ..

" oppa terimakasih sudah mengantarku dan untuk bunganya juga .. apakah kau ingin mampir dulu ?? " ujar jisoo

" sama sama chu .. aku senang kau menyukainya dan mau aku antar pulang ..
sudah pukul 1 dinihari , sebaiknya aku langsung pulang dan kau langsung istirahat nee..
sampai bertemu lagi .. bye chu " jawab Min-ho sambil melambaikan tangannya

" baik oppa hati-hati nee " timpal jisoo

Min-ho pun pergi meninggalkan kediaman jisoo dan jisoo pun masuk kedalam rumahnya tersebut..
Langsung dia bergegas berjalan menuju kamarnya untuk membersihkan dirinya..
mungkin besok akan minta tolong bibi membersihkan lukanya..
Markas pun sudah sepi , mungkin sudah pada terlelap dalam kamarnya masing-masing..

💨

Keesokan harinya dimarkas Black Secret..

BLACK SECRET AGENT ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang