Chap. 1 Toilet 🔞

3.6K 120 9
                                    

WARNING!! ⚠️
Dirty Talk // Nipple Play // Mpreg // Blowjob // Cleaning after sex

Ship : Sakusa Kiyoomi x Miya Atsumu

Oneshoot summary :

Atsumu menemani suaminya, Sakusa Kiyoomi yang tengah mengikuti pertandingan volley, namun Atsumu tidak tahan jika tidak menggoda suaminya itu apalagi mereka tidak bertemu selama seminggu penuh akibat kesibukan Sakusa yang membuat keduanya malah berakhir melakukan sex di toilet.

.....
Selamat membaca

Decitan lapangan volley dan juga suara teriakan dari penonton membuat jantung seorang Sakusa Kiyoomi berdegup dengan kencang. Apalagi ketika ia melihat score yang seimbang membuatnya dirasuki rasa takut akan kekalahan.

"Ayo semangat!" Teriak rekan team nya yang membuat Sakusa langsung tersadar dari lamunannya.

Sakusa kini tengah serius melakukan pertandingan bola Volley di tengah lapangan, disana juga ada Atsumu sang istri yang tengah mendukung nya dari sisi lapangan bersama dengan buah hati mereka yang ikut melompat-lompat seolah-olah sedang menyemangati sang Daddy.

"Daddy cemangaaaat!!"

"Omi Omi semangaaaat!!"

Teriak keduanya dari sisi lapangan yang berbaur dengan suara sorakan dari para penonton, namun dua suara yang menjadi pusat perhatian nya hanyalah suara sang istri dan juga suara sang buah hati yang telah melengkapi hidupnya itu.

Tanpa sepengetahuan siapapun, suara teriakan semangat dari sang istri, Atsumu. Diam-diam membuat pria dewasa yang selalu tampil dingin itu seketika langsung tersenyum tipis.

"Kyaaah semangat Omi!! Kalahkan mereka!" Teriak Atsumu semakin menjadi-jadi.

"Berisik bodoh! Kau mau membuat ku tuli hah?!" Protes Osamu sambil memukul belakang kepala Atsumu.

"Kau kenapa sih?! Tidak senang melihat kembaranmu bahagia hah?!"

"Papa lihat!! Team Daddy menang!" Teriak sang anak yang langsung membuat Atsumu melompat ke arah sang suami yang sedang berdiri terengah-engah di sisi lapangan.

"Omiiii!!!"

Wajah Sakusa seketika langsung pucat melihat sang istri yang melompat seperti tupai terbang ke arahnya.

"Bodoh! Jangan!-"

BRUKK- Tubuh keduanya seketika langsung ambruk dan semua air minum Sakusa sukses tumpah ke lantai mengenai pakaiannya.

"Tsk dasar bodoh apa yang kau lakukan?!" Gerutu Sakusa melihat kekacauan yang dibuat oleh Atsumu.

Sakusa heran apakah Atsumu lupa kalau badannya itu sangatlah besar, okelah kalau dia hanya seukuran Hinata Shouyo sang rekan kerja, tapi lihatlah badan sebesar ini tapi suka sekali melompat ke arahnya secara tiba-tiba.

Bukannya merasa bersalah, Atsumu malah cengengesan sambil menatap senang dari posisinya yang ada di atas tubuh suaminya itu.

"Hehe aku senang Omi menang hehe"

"Sekarang apa yang akan kau lakukan hm? Baju ku basah kuyup"

"Hmm apa yah?" Atsumu meletakkan jari telunjuknya di dagu seolah-olah ia sedang memikirkan sesuatu lalu tersenyum nakal, "Mungkin memberikanmu ini-"

Mata Sakusa seketika terbelalak ketika Atsumu mencium bibirnya secara tiba-tiba padahal mereka berdua sudah jelas-jelas masih ada di lapangan.

"Bo-bodoh! Kita masih di lapangan!"

Kumpulan Oneshoot Haikyuu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang