ch2《muridpindahan》

3.4K 194 37
                                    

Eps sebelumnya
Sesampainya dirumah.
Sesampainya dirumah kakak takemichi sebut saja Nara Hanagaki mengajak keruang tamu "Nara"
Takemichi aku ingin berbicara padamu.

"Takemichi"
Iya ada apa kak

Nara selaku kakak takemichi ingin membiarkan adeknya tinggal di jepang sendirian agar bisa mandiri.

Takemichi yg tak ingin jauh dari kakaknya pun sedih tapi dia bilang kakaknya akan ke jepang sebulan sekali untuk menengoki adiknya takemuchi pun percaya dan mau hidup mandiri tapi dia ingin bekerja paruh waktu agak tidak menyusahkan kakaknya.

kakaknya pun mengizinkan dan setiap 2bulan sekali dia akan mengirim uang ke adiknya sebanyak 1milliar untuk biaya sekolah,dll

Paginya hari ini adalah hari pertama takemichi ke sekolah dia sangat malas dalam hal berdandan dan ujung2 kaknya lah yg mendandani adinya supaya rapi takemichi pun pergi kesekolah.

Paginya hari ini adalah hari pertama takemichi ke sekolah dia sangat malas dalam hal berdandan dan ujung2 kaknya lah yg mendandani adinya supaya rapi takemichi pun pergi kesekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rambutnya ditata seperti diatas.
Setelah sampai sekolah takemichi dikejutkan dengan kakel nya yg memangilnya sebut saja kiyomasa dia berkata.oy anak baru ya takemichi pun langsung menjawab iya ada apa ya?
Kiyomasa yg melihat wajah imut takemichi pu berkata kelas brp?kuantar ya..... takemichi yg ketakutan pun menolaknya.maaf kak tidak usah repot2.

sontak kiyomasa pun marah karena takemichi menolak ajakannya dengan amarah dan rasa malu dua langsung berlari ke arah takemichi dan langsung memukulnya takemichi yg dipukul pun terpental kiyomasa merasa bersalah karena membuat pujaannya terpental dan takemuchi pun marah dia berkata dasar sialan bangsat itu menyakitkan ngen*** abaikan kata yg tadi next.setelah kiyomasa mendengar perkataan takemichi iya marah.oy bocah berani sekali kau menjelek jelekan aku.

kiyomasa menantang takemichi untuk adu pukulan di tempat yg ditentukan.takemuchi yg marah pun bersedia melakukan duel itu..... sepulang sekolah ia pun pergi ke lokasi yg ditentukan tanpa ia sadari lokasi ini ada didekat kuil sambil menunggu dia pun berdoa didepan kuil agar ada yg menyelamatkannya karena kebodohannya tadi tiba2  terdengar suara rombongan motor.

takemichi yg kaget pun langsung keluar dari area kuil dan bertemu kiyomasa.

oy kau katanya mau duel kenapa membawa teman ucap takemichi.

kiyomasa pun menjawab emang aku pernah bilang kita akan duel 1lawan1 kiyomasa tertawa hahahahahah anggota kiyomasa pun tertawa juga dimulailah kiyomasa memukul takemichi melihat takemichi ia tak bisa menahan amarah apalagi setelah dia di permalukan disekolah tadi pagi saat kiyomasa menghajar takemichi mikey dan draken serta anggota touman lainnya datang mikey tanpa aba2 pun langsung menendang kiyomasa *bruk* kiyomasa tumbang mikey yg melihat takemichi pun jatuh hati padanya dia menolong takemichi yg sdh babak belur dan akhirnya membonceng takemichi kerumahnya bersama yg lain draken yg melihat takemichi pun jatuh hati pada pandangan pertama sama seperti baji,mitsuya,angry,smiley,dan chifuyu setelah sampai takemichi diobati untung saja hanya luka luar bekas lebam ada di beberapa perut,paha,dan,wajah takemichi bji,mitsuya,draken,dll pun juga merasa kasihan kepada takemichi saat selesai diobati mikey berkata unu sdh malam sebaiknya kau menginap saja bagaimana heheheh (dengan wajah smirk) nya itu membuat orang takut takemichi bilang ia tak ingin merepotkan yg lainnya draken berkata tak apa lagian tempat ini luas kok takemichi berkata apa tidak apa2 semua menjawab ya tak apa2.

To Be Continue.....

《Harem takemichi》🌈🌚🦋🦋🌚🍄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang