ch4《🦋LEMON🍋》

3.2K 181 17
                                    

Huff tarik napas buang huff oke next🌈🦋🦋🍄🍋🍋🍄🦋🦋🌈

Takemichi yg sdh telanjang bulat.sekarang giliran mikey yg memberikan pelumas ditangannya dan memasukannya ke hole milik takemichi,takemichi mendesah ah..ahg...bang...mii ke..y..sak..kiii...tttt... mikey dan anggota touman yg mendengar pun ngeblush draken berkata oy mikey sepertinya holenya sdh tak terlalu ketat ya..... mikey pun menjawab yup sedikit lagi.... dan takemichi pun cum....di muka mikey......   mikey berkata oh takemichi nakal sekali ya ... mikey langsung memasukkan miliknya ke hole milik takemichi perlahan agar tidak menyakiti uke nya itu.... setelah itu takemichi membuat pose merangkak takemichi yg sibuk mengulum milik draken dan mikey sibuk memasukan dan menyodok miliknya takemichi pun keenakan karena mikey sanpai di titik kenikmatannya....mikey ahgg.....leb..ih...da.....lammm ahh.ahg...ahh....takemichi cum bersama mikey yg cum didalam michi-kun setelah mikey draken yg gantian memasukan miliknya hingga cum didalam takemichi takrmichi merasakan kehangatan didalam lubang holenya sambil mengulum milik baji setelah puas menyodok takemichi draken pun pindah kesofa dekat mikey giliran baji,chifuyu,dan mitsuya baji menyodok takemichi chifuyu memainkan niple takemichi dan takemichi mengulum milik mitsuya setelah baji puas bermain dengan takemichi ia terbaring di bawah sofa dekat mikey dan draken yg tertidur tanpa aba2 chifuyu dan mitsuya menyodok bersama milik mereka ke lubang hole milik michi.takemichi kesakitan karena terlalu besar rasanya seperti akan robek aghh...takemichi menagis saa.kii...ttt chi..fufu..yuu....agrr...mitt...su.....yaa....   setelah puas menyodok michi chifuyu dan mitsuya pun berbaring di sofa satunya sekarng giliran angry dan smiley yg menyodok nya bau anyir darah masih terciym karena berkat cifuyu dan mitsuya yg memasukkannya bersamaan membuat luka didalam lubang hole takemichi.....angry dan smiley memainkan niple takemichi dan menyodok perlahan hingga titik kenikmatannya dan cum didalam takemichi.takemichi kuat sekali ya bun canda next.takemichi terbangun dengan banyak luka dan masih tercium bau anyir darah draken dan mikey beserta yg lain meminta maaf.setelah takemichi diobati mikey dan yg lainnya meminta maaf lagi takemichi pun memaafkannya karena bukan mereka yg salah itu karena dia yg duluan mengoda .......

TO BE CONTINUE.....

《Harem takemichi》🌈🌚🦋🦋🌚🍄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang